kumparan
search-gray
Entertainment19 Maret 2020 20:07

Kim Woo Bin Berdonasi untuk Yayasan Kanker Anak Korea

Konten Redaksi kumparan
Kim Woo Bin Berdonasi untuk Yayasan Kanker Anak Korea (227902)
Kim Woo Bin. Foto: Ahn Joo Young - SidusHQ
Kim Woo Bin baru-baru ini dilaporkan memberikan sumbangan kepada Yayasan Kanker Anak Korea (Korea Childhood Leukemia Foundation). Sang aktor merasa prihatin, saat mendengar anak-anak tersebut kesulitan mendapatkan masker.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pada Rabu (18/3), Kim Woo Bin menyumbangkan hasil bayarannya sebagai narator dalam tayangan dokumenter Humanimal ke Yayasan Kanker Anak Korea.
Agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, menjelaskan bahwa sang aktor memberikan sumbangan setelah mendengar tentang kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak dengan kanker pediatrik. Mereka berisiko tinggi menderita penyakit parah dari penyebaran virus corona dan kesulitan mendapatkan masker wajah.
Kim Woo Bin Berdonasi untuk Yayasan Kanker Anak Korea (227903)
Kim Woo Bin, narator MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
"Kami mengambil langkah terbaik yang kami bisa untuk anak-anak dengan kanker pediatrik, yang berisiko tinggi terhadap infeksi. Dimulai pada 4 Maret dengan 995 kit berisi peralatan antibakteri."
"Kami mengalami kesulitan dalam mengamankan barang-barang yang diperlukan, karena kenaikan harga masker yang disebabkan oleh wabah COVID-19. Kami berterima kasih kepada aktor Kim Woo Bin karena memberikan bantuan yang kami butuhkan, tepat saat kami membutuhkannya," ungkap Seo Seon Won, Secretary General dari Yayasan Kanker Anak Korea.
ADVERTISEMENT
Yayasan Kanker Anak Korea akan menggunakan dana yang disumbangkan oleh Kim Woo Bin, untuk membeli masker wajah dan mengirimkannya ke keluarga anak-anak yang menderita kanker pediatrik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white