kumparan
19 Desember 2019 13:25

Kim Woo Bin Jadi Narator Tayangan MBC 'Humanimal'

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. Foto: SidusHQ
Aktor Kim Woo Bin akan segera kembali ke layar kaca. Ia dikonfirmasi tampil sebagai narator, untuk tayangan dokumenter MBC berjudul 'Humanimal' (judul sementara).
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, tayangan MBC 'Humanimal' merupakan program TV yang akan memperlihatkan antara kehidupan dan kematian manusia dan hewan di seluruh dunia. Tayangan dokumenter ini menarik perhatian fans, karena berisi bintang-bintang top Korea seperti Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye.
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. Foto: SidusHQ
Kim Woo Bin bergabung sebagai anggota terakhir dari grup. Ia akan menjadi narator, yang menyampaikan cerita dalam 'Humanimal'. Sementara Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye, akan berpetualang ke berbagai tempat di dunia.
'Humanimal' diproduksi oleh producing director (PD) Kim Ji man yang membuat tayangan 'The Tear' dan 'Bear'. Juga PD Kim Hyun Ki, yang membuat 'Human Documentary Love' dan 'Youth Documentary: Twenty Again'.
ADVERTISEMENT
Sementara itu 'Humanimal' rencananya akan tayang dengan lima episode. Program ini akan dirilis pada 6 Januari 2020, pukul 20.55 KST, dan tayang pukul 22.05 mulai 9 Januari.
Kim Woo Bin sendiri saat ini mulai menjalani kegiatannya di industri hiburan Korea. Ia sempat hiatus selama hampir dua tahun untuk menjalani perawatan kanker nasofaring.
Ia baru-baru ini juga tampil dalam ajang penghargaan '40th Blue Dragon Film Awards' pada November 2019. Ia juga dijadwalkan menggelar fan meeting bertajuk '2019 Kim Woo Bin - Thank You'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan