kumparan
19 Februari 2020 18:15

Kim Yohan: Banyak Kekhawatiran Saat Aku Menjadi Trainee Idola

Kim Yohan.
Kim Yohan. Foto: V Live
Mantan anggota boyband X1, Kim Yohan, menceritakan perasaannya bisa debut sebagai idola K-Pop. Pria kelahiran 1999 ini mengatakan, dirinya sempat mengalami banyak tekanan hingga memicu rasa khawatir saat menjadi seorang idola trainee.
ADVERTISEMENT
Hal ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara bersama majalah fashion Star1 Korea. Dalam kesempatan tersebut, Kim Yohan menceritakan keputusan yang menjadi titik balik dalam kehidupannya.
"Aku menghabiskan banyak waktuku di dunia olahraga, bahkan hingga sejauh aku menjadi (atlet) cadangan untuk tim Taekwondo nasional Korea. Setelah beralih menjadi seorang trainee idola, ada banyak kekhawatiran," ungkapnya seperti dilansir Soompi.
Kim Yohan
Kim Yohan. Foto: Instagram/y_haa.n
Yohan tidak menjelaskan kekhawatiran seperti apa yang ia rasakan. Namun, ia mengatakan hingga saat ini dirinya masih sering merasa terkejut, saat ada orang yang mengenalinya di jalanan.
"Aku masih menyesuaikan diri dengan kehidupan (idola) setelah debut," ungkapnya.
Idola yang juga debut sebagai aktor ini juga mengungkapkan perasaannya, bisa tampil sebagai pemeran utama pria dalam drama, School 2020.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya karena karakter ku hampir sama dengan yang ada di drama, aku merasa cemas," ungkapnya.
Untuk mengatasi rasa cemas tersebut, ia mengaku mendapatkan saran untuk aktingnya dalam School 2020, dari aktor senior Lee Dong Wook.
Drama School 2020 yang dibintangi Kim Yohan ini dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan