Entertainment
·
11 Juni 2021 11:52
·
waktu baca 1 menit

Klarifikasi Han Ye Sul yang Diisukan Pernah Tampar Jennie Blackpink

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Klarifikasi Han Ye Sul yang Diisukan Pernah Tampar Jennie Blackpink (40076)
Jennie Blackpink dan Han Ye Seul. Foto: Instagram
Aktris Han Ye Sul dikabarkan pernah menampar Jennie Blackpink. Beradasarkan rumor yang beredar, insiden itu ada hubungannya dengan mantan kekasih Han Ye Sul, Teddy Park, yang merupakan produser musik YG Entertainment.
ADVERTISEMENT
Han Ye Sul dikabarkan putus dengan Teddy Park karena kekasihnya itu selingkuh dengan Jennie. Oleh karena itu, Han Ye Sul pun menampar Jennie.
Namun, aktris berusia 39 tahun itu akhirnya buka suara. Lewat sebuah video klarifikasi, ia membantah tudingan yang menyebut dirinya pernah menampar pelantun lagu Ice Cream tersebut.
Klarifikasi Han Ye Sul yang Diisukan Pernah Tampar Jennie Blackpink (40077)
Detail makeup Jennie Blackpink pada video kilp How You Like That. Foto: dok. YG Entertaintment/YouTube
"Mengapa ketika seorang pria dan wanita putus, saya tidak tahu mengapa orang selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Pasti ada masalah,' 'Pasti ada wanita lain,' 'Dia selingkuh,' atau 'Seseorang pasti telah melakukan kesalahan.' Mengapa harus ada alasan seperti ini untuk putus cinta?" ucap Han Ye Sul, dilansir Soompi, pada Jumat (11/6).
Kemudian, pemain drama Korea Birth of a Beauty itu mengaku bingung mengapa Jennie bisa terseret dalam isu ini. Apalagi, ia menyebut belum pernah bertemu langsung dengan Jennie.
ADVERTISEMENT
"Mengenai perpisahanku dengan Teddy, orang-orang membicarakan Jennie Blackpink. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka berdua di bawah YG atau mengapa mereka menghubungkan keduanya. Saya tidak tahu sejarah mereka, dan saya bahkan belum pernah bertemu langsung dengan Jennie," tuturnya.
Seolah menegaskan klarifikasinya, Han Ye Sul menyatakan bahwa hubungannya dengan Teddy Park kandas bukan karena kehadiran Jennie.
"Apakah aku dicampakkan karena dia (Jennie Blacpink)? Itu tidak benar," pungkasnya.