Entertainment
·
25 September 2019 8:08

Ku Hye Sun Akan Gugat Balik Ahn Jae Hyun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ku Hye Sun Akan Gugat Balik Ahn Jae Hyun (19950)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: Instagram/@kookoo900 @aagbanjh
Perceraian pasangan selebriti Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, memasuki babak baru. Ahn Jae Hyun diketahui telah menggugat cerai sang istri, Ku Hye Sun, ke Pengadilan Keluarga Seoul, awal September 2019.
ADVERTISEMENT
Atas apa yang terjadi, kuasa hukum Ku Hye Sun, Jang Kyung Suk dari LIWU Law Group merilis pernyataan, terkait sikap yang akan diambil oleh kliennya, Selasa (24/9).
Dalam pernyataan tersebut, disebutkan bahwa aktris berusia 34 tahun itu akan menggugat balik Ahn Jae Hyun.
Berikut pernyataan lengkap Jung Kyung Suk seperti dikutip dari Soompi.
"Sebagai perwakilan hukum Ku Hye Sun, aku merilis pernyataan resmi kedua Ku Hye Sun melalui firma hukum. Pernyataan resmi ini dirilis karena tingginya minat dan perhatian pada perceraian Ku Hye Sun, serta untuk mengungkapkan secara jelas beberapa perubahan yang terjadi.
Pertama-tama, Ahn Jae Hyun mengajukan permohonan cerai terhadap Ku Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019 dan (permohonan) dikirimkan ke Ku Hye Sun pada 18 September 2019.
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun menyatakan keinginannya untuk melindungi kehidupan keluarganya beberapa kali. Tapi, sampai pada titik gugatan telah diajukan, dia pikir sekarang akan sulit untuk melakukan itu.
Dalam rangka melindungi dirinya sendiri, dan karena penilaiannya bahwa Ahn Jae Hyun yang bertanggung jawab atas penyebab hancurnya rumah tangga, dia akan mengajukan gugatan balik terhadap Ahn Jaehyun untuk gugatan cerai, bersama dengan pernyataan tertulis ke Pengadilan Keluarga Seoul.
Selanjutnya, Ku Hye Sun akan menyerahkan semua bukti (termasuk foto) untuk mendukung klaimnya."
Ku Hye Sun Akan Gugat Balik Ahn Jae Hyun (19951)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Kabar kandasnya rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2016 ini diketahui dari unggahan Ku Hye Sun, pertengahan Agustus 2019 di Instagram.
Lewat unggahan--yang sudah dihapus--itu, bintang serial drama 'Boys Before Flower' ini mengungkapkan bahwa, Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian.
ADVERTISEMENT
Melalui unggahan-unggahan di Instagram pula, Ku Hye Sun kerap mengungkapkan isi hatinya, walau lagi-lagi postingannya itu ia hapus.
Salah satu 'curhatannya' adalah Hye Sun berpendapat bahwa hancurnya rumah tangga karena ada orang ketiga. Kabar soal perselingkuhan itu dibantah oleh Ahn Jae Hyun melalui kuasa hukumnya.
Selain itu, prahara rumah tangga ini juga berdampak pada karier masing-masing. Ahn Jae Hyun kehilangan pekerjaan sebagai brand ambassador beberapa merek, dan mundur dari musim terbaru reality show yang ia bintangi.
Sementara Ku Hye Sun, dengan alasan teknis sempat menunda perilisan buku terbarunya.