kumparan
Entertainment14 Juli 2018 10:05

Ku Hye Sun Bantah Dirinya Tengah Hamil dan Operasi Plastik

Konten Redaksi kumparan
Ku Hye Sun
Ku Hye Sun (Foto: Instagram @kookoo900)
Belum lama ini aktris Ku Hye Sun diterpa rumor yang tak sedap. Penampilannya yang sedikit berbeda saat menghadiri acara Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan) ke-22, membuat banyak orang menudingnya sedang hamil atau dalam tahap perawatan setelah operasi plastik.
ADVERTISEMENT
Saat itu istri dari aktor Ahn Jae Hyun ini tampil cantik menggunakan fashion yang serba hitam dengan makeup berwarna gelap. Penampilannya semakin terlihat berbeda karena ia terlihat lebih gemuk dan berisi dengan wajah yang lebih chubby serta lebih bulat.
Tak ingin rumor palsu mengenai dirinya semakin merebak, Ku Hye Sun kemudian langsung angkat bicara. Dengan mengunggah sebuah selfie cantik di akun Instagramnya, secara tak langsung pemeran drama 'Boys Before Flower' tersebut menuliskan bahwa dirinya sedang tidak hamil ataupun dalam tahap perawatan setelah operasi plastik.
"Berat badanku bertambah karena aku makan dengan sangat baik. 10 Kilogram," tulisnya di keterangan foto.
Hal senada juga diungkapkan oleh Partners Park, agensi yang menaunginya saat ini. Dilansir Soompi, pihak agensi membantah semua rumor tak berdasar yang menerpa sang aktris.
ADVERTISEMENT
"Dia (Ku Hye Sun) tidak sedang hamil atau baru saja melakukan operasi plastik. Seperti yang dia katakan, Ku Hye Sun hanya makan dengan baik dan menjaga kesehatannya, dan berat badannya pun bertambah. Oleh sebab itu, mungkin dia terlihat agak berbeda di beberapa foto," terang pihak agensi.
Pihak agensi juga mengatakan saat ini sang aktris tengah mempersiapkan proyek akting terbarunya sebagai aktris. Aktris berusia 33 tahun ini dikabarkan akan kembali tampil di layar kaca pada pertengahan atau akhir tahun 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan