kumparan
8 Oktober 2019 10:21

Ku Hye Sun Ingin Mengakhiri Kontrak dengan HB Entertainment

Ku Hye Sun 2.jpg
Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Kehidupan aktris Korea Selatan, Ku Hye Sun terus menjadi sorotan publik. Kali ini, aktris 34 tahun itu, mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari HB Entertainment, agensinya saat ini.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instagramnya, @kookoo900, Ku Hye Sun mengunggah pesan singkatnya dengan sang CEO agensi. Bintang serial drama 'Boys Before Flower' ini ingin agar kontrak kerjanya dengan HB Entertainment berakhir.
Beberapa pesan yang dikirimkan oleh Ku Hye Sun ini tidak mendapat respons dari CEO HB Entertainment.
ku hye sun.jpg
Pesan Ku Hye Sun kepada CEO Agensi Foto: Instagram/@kookoo900
Berikut pesan-pesan yang dikirimkan Ku Hye Sun, seperti dilansir Soompi.
"Halo, presiden (CEO). Aku pikir Ahn Jae Hyun dan aku seharusnya tidak berada di perusahaan yang sama dalam situasi seperti ini. Direktur memberi tahuku, kalau dirimu akan mengakhiri kontrak.
Adalah hal yang tepat kalau kami menyelesaikan ini sendiri sebagai pasangan yang menikah dan aku tidak mau dia bersembunyi di belakang mu seperti pengecut. Aku berpikir untuk meninggalkan agensi dan dengan percaya diri melawan Ahn Jae Hyun. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Aku menghargai apabila kamu membatalkan kontrak."
ADVERTISEMENT
Pesan berikutnya, Ku Hye Sun masih bertanya kepada CEO untuk membatalkan kontraknya. Ia pun berharap kalau sang CEO memperhatikan masalah ini.
"Kamu bilang kamu akan membatalkan kontrakku dulu, jadi kenapa kamu tidak menyetujuinya? Kamu mengatakan tidak nyaman bagi dua aktor yang harus bercerai untuk tetap berada di agensimu. Kamu bahkan tidak membalas (pesan) ku. Mohon urus masalah ini dengan efisien," tulis Ku Hye Sun.
Loading Instagram...
Sementara itu, dalam caption Instagram, perempuan kelahiran 9 November 1984 ini menjelaskan bahwa pesan-pesan itu ia kirimkan di bulan Agustus. Keterlibatan agensi dengan perceraian dirinya dan Ahn Jae Hyun, membuatnya ragu untuk percaya.
“Itu adalah pesan teks yang dikirim bulan Agustus, dan ini sudah bulan Oktober. Keterlibatan agensi dalam perceraian Ahn Jae Hyun telah merusak kepercayaanku pada mereka. Ahn Jae Hyun dan CEO menjelek-jelekkan ku di Kakaotalk, yang tidak ada dalam teks-teks Forensik Dispatch.
ADVERTISEMENT
Aku mencatat apa yang aku dan Ahn Jae Hyun bicarakan tentang ini dan menyerahkannya ke pengadilan. Saat ini aku bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen."
Ku Hye Sun 1.jpg
Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Ku Hye Sun berharap kalau kontraknya dengan HB Entertainment bisa berakhir sesegera mungkin.
"Mengapa Ahn Jae Hyun membantuku untuk bergabung dengan perusahaan ini dua bulan lalu? Itu membuatku bertanya-tanya. Kami adalah pasangan menikah yang telah bertukar pesan tak terhitung jumlahnya selama dua tahun terakhir.
Tetapi agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment memilih beberapa dari pesan-pesan itu, mengatur ulang sesuai keinginan mereka, dan melaporkan ke Dispatch. Aneh mengingat mereka adalah agensiku juga. HB Entertainment, yang melanggar hak aktor, disarankan untuk mengakhiri kontrakku sesegera mungkin."
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada tahun 2016 lalu. Kandasnya bahtera rumah tangga pemain serial drama 'Blood' ini sudah diketahui sejak bulan Agustus 2019. Ahn Jae Hyun sendiri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul dan Ku Hye Sun dikabarkan akan menggugat balik.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan