Entertainment
·
23 Oktober 2019 10:29

Ku Hye Sun: Perceraian Ini Terasa Sangat Tidak Adil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ku Hye Sun: Perceraian Ini Terasa Sangat Tidak Adil (79936)
Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Rumah tangga pasangan selebriti Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berada di ujung tanduk. Kabar perceraian pasangan yang menikah tahun 2016 ini, sudah menyeruak sejak bulan Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini dalam wawancara eksklusif bersama majalah Woman Sense, Ku Hye Sun berbagi cerita perihal perceraiannya. Bintang serial drama 'Angel Eyes' ini mengungkapkan, keretakan rumah tangganya bermula, ketika Ahn Jae Hyun mengatakan dirinya tidak lagi memiliki perasaan pada Ku Hye Sun.
Ku Hye Sun: Perceraian Ini Terasa Sangat Tidak Adil (79937)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: tvN
Sejak itulah, mulai muncul pembicaraan tentang perceraian. Keadaan menjadi sulit ketika Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pisah rumah. Sang suami, menjadi sulit untuk dihubungi. Padahal, awalnya mereka tidak pernah bertengkar selama tiga tahun menikah.
"Bagiku, perceraian ini terasa sangat tidak adil," ujar Ku Hye Sun, seperti dilansir Soompi.
“Dia tidak menanggapi pesan atau panggilan telepon dariku. Baru-baru ini, ketika aku berada di rumah sakit, dia mengatakan kepadaku akan mampir ke rumah kami untuk mengambil pakaian musim dinginnya. Itu adalah kontak terakhir kami," lanjutnya.
Ku Hye Sun: Perceraian Ini Terasa Sangat Tidak Adil (79938)
Ku Hye Sun. Foto: Instagram/@kookoo900
Meskipun kasus perceraian ini masih terus bergulir, Ku Hye Sun mengaku sudah tidak mencintai Ahn Jae Hyun. Permasalahan yang dihadapi saat ini, menjadi pelajaran baginya.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak mencintainya lagi. Karena dia tidak mencintaiku. Sepanjang (masalah) ini, aku belajar bahwa aku perlu percaya pada diri sendiri, bukan cinta," ungkap Ku Hye Sun.
"Aku tidak ingin perceraian ini meninggalkan bekas luka. Aku akan memperlakukan (hal ini) seperti hal lain yang telah terjadi dalam hidup, dan aku akan hidup bahagia," tutupnya.