kumparan
4 September 2019 14:03

Ku Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Lawan Mainnya

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Ku Hye Sun kembali mencurahkan perasaan soal kisruh rumah tangga dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @kookoo900, Rabu (4/9), bintang serial drama 'Boys Before Flower' itu mengungkap penyebab perceraiannya.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, penyebab perceraian adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Ahn Jae Hyun. Dilansir Soompi, unggahan Ku Hye Sun di akun Instagramnya kali ini merupakan tanggapan atas laporan Dispatch tentang pesan teks antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Sebelumnya, Dispatch membeberkan pesan teks antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mulai tanggal 1 September 2018. Terlihat bahwa awalnya, pasangan ini bertutur manis satu sama lain. Pada Oktober 2018, Ahn Jae Hyun mulai tidak menepati janjinya. Kemudian, perkacapan berlanjut ke Maret 2019. Keduanya mulai cekcok karena Ahn Jae Hyun membawa tamu ke rumah saat dini hari.
Pada percakapan bulan Mei, Ku Hye Sun mengatakan bahwa dirinya yang akan bertanggung jawab soal kucing mereka, Anju. Bulan Juli, konflik memanas mulai dari Hye Sun yang merasa tidak dihargai, karena sudah memasak tapi Jae Hyun malah merayakan ulang tahun di luar, sampai permintaan cerai Jae Hyun.
ADVERTISEMENT
Lalu di bulan Agustus, keduanya kembali berkonflik soal perceraian dan uang. Percakapan yang terakhir diungkap adalah curhat Ahn Jae Hyun pada CEO agensinya, Moon Bo Mi.
Berikut pernyataan Ku Hye Sun dalam akun Instagramnya.
"Hasil forensik Dispatch? Aku adalah orang yang mengganti ponsel tiga kali tahun ini. Alasan yang tepat untuk bercerai adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Aku mendengar begitu banyak desas-desus tentang dia berkencan dengan aktris dalam drama terbarunya.
Hatiku terganggu, entah aku harus percaya padanya atau tidak. Mendengar cerita tentang dia berkirim pesan (lewat aplikasi) Kakao dengan aktris ini, (di saat yang sama) dia tidak mengirim pesan teks atau meneleponku karena sibuk, membuatku merasa dikhianati dan hatiku hancur. Itu sebabnya aku masih butuh waktu untuk mengatur perasaanku."
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun juga memberikan keterangan lain, yaitu, "Aku punya foto yang kutemukan di komputer suamiku setelah pernikahan kami. (Dalam foto), dia sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel. Aku akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti." Namun, keterangan dan unggahan ini sudah dihapus.
Postingan Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Pernyataan Ku Hye Sun soal Ahn Jae Hyun selingkuh dengan aktris yang bermain satu drama dengannya, menimbulkan spekulasi bahwa wanita yang dimaksud adalah Oh Yeon Seo.
Ahn Jae Hyun memang beradu akting dengan Oh Yeon Seo di serial drama terbaru mereka yang akan tayang bulan November, 'People With Flaws'. Menanggapi spekulasi ini, Celltrion Entertainment selaku agensi yang membawahi Oh Yeon Seo, membantah kabar tersebut.
ADVERTISEMENT
Berikut pernyataan resmi dari agensi Celltrion Entertainment.
"Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment, manajemen yang bertanggung jawab atas aktris Oh Yeon Seo. Kami ingin bicara soal postingan Ku Hye Sun di Instagram-nya hari ini.
Pertama, bagian tentang "rumor berkencan dengan aktris dalam drama terbaru (Ahn Jae Hyun)" di postingan Ku Hye Sun sama sekali tidak benar.
Kami berencana mengambil tindakan hukum yang keras terhadap Ku Hye Sun karena mengunggah spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu.
Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi, Pemanfaatan Jaringan Komunikasi, dan Perlindungan Informasi, dan lain-lain.
Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama, yang mana banyak para stafnya melakukan upaya terbaik mereka meskipun keadaan sedang sulit.
ADVERTISEMENT
Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi duduk dan mengamati, sementara (Oh Yeon Seo) mengalami kesengsaraan."
Kisruh rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin panas. Baru-baru ini, Hye Sun membeberkan peraturan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Belum lagi masalah peliharaan kucing mereka berdua.
Sampai saat ini pihak Ahn Jae Hyun belum memberikan tanggapan apapun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan