kumparan
2 Sep 2019 11:19 WIB

Ku Hye Sun Tinggalkan Pesan Misterius di Instagram

Ku Hye Sun. Foto: Instagram/kookoo900
Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun meninggalkan sebuah postingan misterius di Instagram pribadinya. Banyak yang berspekulasi, pesan tersebut ditujukan untuk suaminya, Ahn Jae Hyun.
ADVERTISEMENT
Pada Minggu, (1/9), lewat akun Instagramnya Ku Hye Sun memposting sebuah foto dari cover album lagu yang ia tulis pada 2013, 'Would We Be Happy?'. Bersamaan dengan foto tersebut, Hye Sun menuliskan lirik lagu yang berbunyi, 'Jika aku tidak mengatakan aku mencintaimu saat itu, akankah kita bahagia?'.
Loading Instagram...
Dilansir Soompi, postingan misterius tersebut mendapat beragam respons dari fans. Mereka berspekulasi jika hal itu merupakan cara Hye Sun untuk menunjukkan perasaan hatinya kepada Ahn Jae Hyun. Fans pun memberikan dukungan kepada Ku Hye Sun agar tetap tabah.
"Lebih baik pernah mencinta dan kehilangan, daripada tidak pernah jatuh cinta sama sekali. Aku berharap kamu bisa menemukan cinta lagi. Tetap kuat Koo. Semangat!" tulis akun goohyesun_couples.
ADVERTISEMENT
"Mba caption-nya malah bikin makin sedih," tulis akun lain favarazzi.
Selain mengunggah postingan dengan pesan tersembunyi, Hye Sun juga mengunggah foto dengan tiga anjingnya. Dalam caption, Hye Sun juga menuliskan pesan yang membuat fans bertanya-tanya, soal keberlangsungan kariernya.
"Halo, ini Ku Hye Sun. Menjelang rilis koleksi esai ku, 'I Am Your Pet', aku ingin menyapa kalian untuk yang terakhir kalinya. Aku dengan tulus berterima kasih atas perhatian dan cinta yang kalian berikan selama ini. Terima kasih kepada kalian, aku bisa memenuhi impianku. Teruslah menjadi bahagia dan sehat. Aku mencintaimu. Dari Ku Hye Sun."
Loading Instagram...
Ku Hye Sun sendiri saat ini tengah menghadapi prahara rumah tangga dengan sang suami, aktor Ahn Jae Hyun. Secara tak terduga, Ku Hye Sun mengajukan gugatan cerai kepada Ahn Jae Hyun.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan