kumparan
18 Mei 2019 17:30

L 'Infinite' Puji Kemampuan Balet Shin Hye Sun di Drama

L INFINITE - SHIN HYE SUN.jpg
L Infinite dan Shin Hye Sun. Foto: Instagram/@kim_msl @shinhs831
Drama yang dibintangi L 'Infinite' dan Shin Hye Sun, Angel's Last Mission: Love, akan segera mengudara. Tak pelak, kedua bintang ini mulai melakukan beragam promosi, termasuk melakukan wawancara dengan 'Entertainment Weekly' di KBS.
ADVERTISEMENT
Dalam siaran terbaru 'Entertainment Weekly' pada Jumat (17/5), L dan Hye Sun rencananya akan menghadiri segmen 'Guerilla Date'. Namun, para penggemar terlalu antusias hingga jumlahnya membludak sampai ke jalan. Alhasil, wawancara dengan mereka berdua terpaksa dipindahkan ke dalam ruangan.
Begitu masuk, MC telah menyiapkan kopi dengan latte art bentuk balerina dan malaikat di atasnya, sesuai dengan peran L dan Hye Sun di drama tersebut.
Shin Hye Sun berperan sebagai Lee Yeon Seo, seorang balerina yang tidak percaya terhadap cinta. Sementara L, memainkan karakter Dan, seorang malaikat yang sering terlibat kecelakaan.
Video
Hye Sun pun ditanya mengenai akting baletnya, dan aktris kelahiran 1989 itu menjawab bahwa dia cukup banyak melakukan tarian balet dalam drama ini. L kemudian dengan antusias mengatakan bahwa Hye Sun sangat pandai menari balet.
ADVERTISEMENT
"Dia sangat pandai dalam hal itu (balet). Jika aku memilih satu hal yang harus diperhatikan dalam drama, itu adalah penampilan baletnya," ungkap L seperti dikutip Soompi. Namun, Hye Sun dengan gemasnya terlihat kesal setelah dipuji oleh lawan mainnya di drama.
Mengenai perannya sendiri, L mengatakan bahwa dia berusaha fokus menggambarkan karakternya di drama. Dia mengaku tidak terlalu memikirkan imej malaikat dalam dirinya.
"Daripada memikirkan tentang jenis imej apa yang harus diberikan malaikat, aku lebih fokus pada bagaimana menggambarkan karakterku, Dan," tutur L.
Mengingat bahwa L adalah anggota boyband 'Infinite' dan juga aktor, ia kemudian diberi pertanyaan tentang bidang mana yang menghasilkan uang paling banyak.
"Tentu saja, sebagai seorang aktor, penghasilanku akan lebih tinggi," katanya sembari tertawa. MC pun berkelakar bahwa sebagai seorang aktor, L bisa menyimpan semua penghasilan untuk dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Drama Angel's Last Mission: Love akan tayang perdana pada 22 Mei pukul 22.00 waktu Korea Selatan.
Siap menantikan akting keduanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan