kumparan

Lagu Baru Park Hyo Shin Puncaki Chart Musik Korea

Park Hyo Shin
Park Hyo Shin dalam video klip 'Goodbye'. Foto: YouTube/@1theK
Penyanyi kawakan asal Korea Selatan, Park Hyo Shin, baru saja merilis lagu berjudul 'Goodbye' pada Senin (6/5) sore. Segera setelah dirilis, lagu itu merajai berbagai chart musik di negara tersebut.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan catatan dari iChart instiz (situs pencatat chart musik gabungan), saat ini, lagu itu diketahui berada di posisi puncak chart berbagai situs musik utama Korea Selatan. Di antaranya, Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, hingga Soribada. Lagu ini akhirnya sampai pada puncak chart musik akumulatif, setelah merajai chart realtime sejak 21.00 KST hari Senin, atau tiga jam setelah lagu tersebut dirilis.
Dengan demikian, lagu ini pun mengalahkan posisi lagu 'Boy With Luv (feat. Halsey)' milik BTS dan 'For Lovers Who Hesitate' milik Jannabi.
Agensi yang menaungi Park Hyo Shin, Glove Entertainment, sempat berterima kasih atas cinta yang diberikan kepada lagu terbaru sang penyanyi.
"Kami percaya bahwa persepektif Park Hyo Shin terhadap perpisahan, seperti yang tergambar dalam lirik dan vokal (lagu), dapat tersampaikan kepada publik," ujar salah seorang perwakilan Glove Entertainment, seperti dikutip Soompi.
ADVERTISEMENT
"Tolong nantikan kejutan yang akan ia tawarakan dalam karya-karyanya selanjutnya," tambah mereka.
Setelah merilils single terbaru ini, Park Hyo Shin diketahui akan menggelar konser bertajuk 'Park Hyoshin LIVE 2019 LOVERS: where is your love?' di Seoul Olympic Gymnastics Arena mulai 29 Mei. Konser ini akan digelar selama tiga minggu lamanya.
Selamat kepada Park Hyo Shin!
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan