Lee Hyeri Buka Suara Soal Putus dengan Ryu Jun Yeol

18 Maret 2024 16:32 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktris dan penyanyi Korea Selatan Lee Hye-Ri, lebih dikenal sebagai Hyeri, tiba di karpet merah di Seoul International Drama Awards di Seoul pada 8 September 2016. Foto: Jung Yeon-je / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Aktris dan penyanyi Korea Selatan Lee Hye-Ri, lebih dikenal sebagai Hyeri, tiba di karpet merah di Seoul International Drama Awards di Seoul pada 8 September 2016. Foto: Jung Yeon-je / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lee Hyeri mengejutkan publik. Secara tiba-tiba ia muncul di Instagram dan membagikan sebuah unggahan permintaan maaf.
ADVERTISEMENT
Permintaan maaf ini terkait situasi terkini yang melibatkan masa lalunya yaitu Ryu Jun Yeol yang baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan Han So Hee.
"Pertama-tama aku ingin minta maaf secara tulus karena beberapa hari ini menyebabkan keributan dan spekulasi yang disebabkan oleh perasaan pribadiku. Saya rasa saya tidak memikirkan bagaimana akibat dari setiap tindakan kecil saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan oleh saya," tulis Hyeri dalam unggahanya, Senin (18/3).
Usai Ryu dan Han So Hee dikabarkan berkencan di Hawaii, unggahan Hyeri di laman Instagram Stories menarik perhatian warganet. Tulisan "ini menyenangkan" yang ditulis oleh Hyeri diduga menyindir hubungan Ryu dan So Hee.
Kabar itu semakin liar usai Han So Hee membuat unggahan tandingan yang diduga kuat untuk membalas Hyeri. Dalam unggahan tersebut So Hee menulis bahwa ia tidak suka dengan pria yang sudah mempunyai kekasih.
ADVERTISEMENT
"Aku bahkan tidak suka dengan orang yang punya kekasih. Aku tidak memberi mereka ruang atas nama teman. Aku tidak menunjukkan minat memberi hubungan atau menganggu hubungan orang lain. Aku suka program transite love, tapi itu tidak ada dalam hidupku. Itu menyenangkan juga bagiku," tulis So Hee.
Le Hyeri mendapat penghargaan. Foto: Instagram/@hyeri_0609
So Hee pun kemudian menuliskan pernyataan di blognya dan mengakui tentang hubungannya dengan Ryu. Ia juga membuat unggahan karena ingin menepis rumor yang mengatakan dirinya berpacaran dengan Jun Yeol sebelum aktor itu putus dengan Hyeri.
Ya, hubungan Ryu dan Han So Hee memang menarik perhatian lantaran pemain drama Reply 1988 itu belum lama putus dengan Hyeri usai menjalin hubungan selama 8 tahun lamanya. Hyeri dan Ryu dikabarkan putus pada November 2023 dan kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yaitu C-JeS Studios dan Creative Group ING.
ADVERTISEMENT
Banyak pihak yang menyayangkan kandasnya hubungan Jun Yeol dan Hyeri. Jun Yeol lantas menuai hujatan karena tak lama setelah putus dengan Hyeri, ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Han So Hee.
"Saya akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) mengenai fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," terangnya.
Dalam unggahan tersebut, Hyeri juga mengatakan bahwa berakhirnya hubungan dia dan Ryu bukanlah keputusan sesaat. Dan setelah 4 bulan kabar putus dipublikasikan, ia kemudian menerima kabar tentang hubungan Ryu dan So Hee.
"Prosesnya bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan tepat setelah berita putusnya kami dipublikasikan, kami berdiskusi tentang keinginan untuk berbicara lebih banyak. Tapi kami (Ryu dan Hyeri) belum pernah melakukan kontak atau pertemuan apa pun sejak percakapan itu," katanya
ADVERTISEMENT
Hyeri dan Ryu Jun Yeol resmi berpacaran pada 2017 setelah membintangi serial drama Reply 1988 yang dirilis tahun 2015. Jika biasanya hubungan idola K-Pop sering ditentang para fans, namun sebaliknya hubungan asmara Hyeri dan Ryu Jun Yeol justru mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.
Bahkan mereka juga menjadi pasangan selebriti yang banyak difavoritkan penggemar. Tak malu-malu, mereka juga saling terbuka memberikan komentar atas hubungan mereka.