kumparan
18 Juli 2019 13:02

Lee Joon Gi akan Tampil dalam Drama Terbaru IU

Lee Joon Gi dan IU
Lee Joon Gi dan IU. Foto: Instagram/@actor_jg, @dlwlrma
Fans dari Lee Joon Gi dan IU boleh berbahagia. Kedua seleb Korea yang sama-sama pernah membintangi drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' ini, bakal 'reunian' dalam drama terbaru IU yang berjudul 'Hotel Del Luna'.
ADVERTISEMENT
Penampilan Lee Joon Gi ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan dari agensi yang menaunginya, Namoo Actors. Menurut mereka, pria ini tampil sebagai cameo dalam episode ketiga 'Hotel Del Luna' yang akan tayang Sabtu (20/7). Sayangnya, sejauh ini, belum ada keterangan mengenai bagaimana karakter Lee Joon Gi akan melengkapi jalan cerita 'Hotel Del Luna'.
Dilansir Soompi, Namoo Actors hanya menyebut bahwa aktor berusia 37 tahun itu bersedia tampil dalam drama ini karena persahabatannya dengan IU.
"Penampilan spesial ini terjadi karena pertemanan dengan IU, yang tampil bersamanya dalam sebuah proyek di masa lalu," sebut perwakilan dari Namoo Actors.
Setelah diumumkan, kabar tersebut menjadi perbincangan hangat dari fans Lee Joon Gi dan IU. Terutama, karena sudah cukup lama sejak kedua artis yang berpasangan dalam 'Scarlet Heart' ini tampil bersama.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, 'Hotel Del Luna' sendiri merupakan drama fantasi mengenai sebuah hotel yang disinggahi para hantu. Dalam drama ini, IU yang berperan sebagai Jang Wan Wol, seseorang yang terjebak dalam hotel itu selama seribu tahun lamanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan