Entertainment
·
1 Agustus 2019 14:26

Lee Sang Yeob Ditawari Bermain Drama Baru SBS, 'Good Casting'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lee Sang Yeob Ditawari Bermain Drama Baru SBS, 'Good Casting' (4557)
Lee Sang Yeob Foto: Instagram/@sangyeob
Aktor Korea Selatan yang dikenal lewat drama 'While You Were Sleeping', Lee Sang Yeob, dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain di drama baru SBS. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, UNGBIN ENS, pada Kamis (1/8),
ADVERTISEMENT
Mereka mengatakan bahwa aktor kelahiran 1983 ini telah mendapatkan tawaran untuk bermain di drama baru SBS yang bertajuk 'Good Casting'.
"Lee Sang Yeob saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Rabu-Kamis milik SBS 'Good Casting'," ujar perwakilan UNGBIN ENS seperti dikutip dari Soompi.
'Good Casting' adalam drama komedi aksi, yang bercerita tentang tiga agen rahasia cantik. Mereka menyamar untuk menyelidiki kebenaran di balik perusahaan yang korup. Aktris Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan Kim Ji Young telah dikonfirmasi akan berperan sebagai tiga agen rahasia tersebut.
Jika Lee Sang Yeob menerima tawaran ini, dia akan memerankan karakter Yoon Seok Ho, seorang CEO sempurna dengan memiliki gelar akademik bergengsi. Namun, terlepas dari banyak keunggulan yang dimilikinya, dia tidak memiliki pengalaman romantis apapun.
ADVERTISEMENT
Suatu hari Yoon Seok Ho bertemu dengan agen rahasia Baek Jang Mi (Choi Kang Hee), yang kebetulan memiliki wajah yang sangat identik dengan cinta pertamanya saat remaja, Baek Chan Mi. Kemiripan ini lantas membuat Yoon Seok Ho terus mengawasi Baek Jang Mi.
Saat ini, Lee Sang Yeob sendiri tengah disibukkan dengan promosi drama terbarunya, 'Love Affairs In The Afternoon', bersama Park Ha Sun yang tayang di Channel A.