Entertainment
·
7 Januari 2021 15:37

Lisa Blackpink Kembali Jadi Mentor Dance di Idol Producer 3

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lisa Blackpink Kembali Jadi Mentor Dance di Idol Producer 3 (25554)
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
Lisa Blackpink dipastikan akan kembali jadi mentor dance di ajang survival show China, Idol Producer 3. Lisa juga akan kembali bersanding dengan mentor handal, salah satunya Li Ronghao yang merupakan mentor vokal di musim pertama Idol Producer.
ADVERTISEMENT
Lisa terpilih sebagai mentor dance untuk pertama kalinya di Idol Producer 2 pada Maret 2020. Saat itu, ia disandingkan dengan mentor mumpuni asal China yakni Ella Chen dan Jony J.
Meski baru empat tahun berkarier bersama Blackpink, pelantun How You Like That Ini terbukti mampu melatih para trainee dengan lihai di ajang itu.
Sejumlah fans bahkan terkejut dengan sisi tegas dan mendetail Lisa saat melatih para trainee, yang lain dengan image-nya sebagai idola.
Lisa Blackpink Kembali Jadi Mentor Dance di Idol Producer 3 (25555)
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
Berbeda dengan musim ke-2 ajang yang juga disebut Youth With You ini, Lisa akan melatih trainee laki-laki di Idol Producer 3. Ini membuat fans makin penasaran, bagaimana Lisa akan melatih para trainee laki-laki tersebut.
Idol Producer 3 akan tayang sewaktu-waktu pada 2021.
ADVERTISEMENT

Lisa lagi garap debut solo

Selain jadi mentor dance di Idol Producer 3, Lisa juga tengah menggarap proyek debut solo berbarengan dengan debut solo Rosé. Keduanya dijadwalkan syuting video klip pada Januari tahun ini.
Blackpink juga tengah mempersiapkan konser virtual YG Palm Stage - 2020 Blackpink: The Show yang telah diundur ke 31 Januari 2021.
Laporan: Thahira