Entertainment
·
25 Oktober 2019 11:39

Luna f(x) Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Sulli

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Luna f(x) Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Sulli (56611)
Luna Foto: Facebook/@fx.smtown
Mantan anggota f(x), Sulli, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Senin (14/10). Rasa kehilangan masih terasa terutama bagi mereka yang ditinggalkan, salah satunya Luna f(x).
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Free Somebody' ini mengunggah foto girlband-nya f(x) dengan formasi lima anggota, Jumat (25/10). Dalam kolom keterangan, Luna perasaannya tentang mendiang Sulli.
"Para anggota yang kusayangi, orang-orang yang bersamaku selama 10 tahun terakhir dan yang aku syukuri (keberadaannya).
Sulli kami yang cantik, aku baru sekarang menuliskan pesan ini (untukmu). Terima kasih karena kamu, aku banyak tertawa dan menangis. Kita cukup sering berantem, kan? Maaf, aku tidak memperhatikan dan mencintaimu lebih banyak," tulis Luna dalam kolom keterangan, seperti dikutip dari Soompi.
Luna f(x) Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Sulli (56612)
Luna dan Sulli Foto: Facebook/@fx.smtown
Selain meminta maaf, idola kelahiran 12 Agustus 1993 ini juga berharap bahwa Sulli bahagia di sana. Luna menutup pesannya untuk Sulli dengan ungkapan rasa sayang.
"Aku akan berdoa agar Sulli kami yang cantik, lebih bersinar di langit yang indah. Aku sangat mencintaimu, aku tidak dapat mengungkapkan rasa syukurku padamu lewat kata-kata. Kamu anak yang cantik dan dongsaeng yang dewasa. Aku mencintaimu, Sulli, aku sangat mencintamu," tutupnya.
Luna f(x) Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Sulli (56613)
Girlband f(x) Foto: Facebook/@fx.smtown
Girlband f(x) debut di tahun 2009 dengan lima anggota, Victoria, Luna, Amber, Krystal dan Sulli di bawah naungan SM Entertainment. Pada tahun 2015, Sulli memutuskan untuk keluar dari grup dan kembali menekuni dunia akting.
ADVERTISEMENT
Tahun 2019, Sulli merilis lagu 'Goblin' dan berakting sebagai cameo di serial drama 'Hotel del Luna'. Ia juga menjadi MC panelis dalam program 'The Night of Hate Comments'. Pemilik nama asli Choi Jinri itu diduga kuat meninggal dunia akibat bunuh diri.
Sementara itu, Luna sendiri memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment pada September lalu. Awal bulan ini, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, Humap Contents.