kumparan
28 Januari 2019 17:24

Mamamoo Fans Berat Drama Korea 'Sky Castle'

Mamamoo
Girlband K-Pop, Mamamoo. (Foto: Wow Star Entertainment)
Demam tayangan 'Sky Castle' tengah melanda para pencinta drama Korea. Tak hanya publik, para selebriti Korea Selatan juga ikut terkena demam drama yang satu ini.
ADVERTISEMENT
Mamamoo salah satunya. Girlband pelantun 'Décalcomanie' ini mengaku tengah menggandrungi drama 'Sky Castle'. Dalam wawancara eksklusif bersama kumparanK-Pop, Jumat (25/1), di Hotel Marriot Surawongse, Bangkok, Thailand, Moonbyul, Solar, Wheein, dan Hwasa antusias ketika ditanya soal drama terbaru yang tengah mereka tonton.
"Belakangan ini (kami nonton) drama yang digandrungi banyak orang, 'Sky Castle'," ungkap Solar yang disambut gelak tawa Wheein yang tak menduga pembahasan soal drama 'Sky Castle' bisa sangat populer.
"Hari kita rekaman ini (wawancara), itu sebenarnya hari terakhir (episode) drama 'Sky Castle'," tambah Moonbyul.
Karena episode terakhir 'Sky Castle' ditayangkan berbarengan dengan jam manggung mereka di Bangkok, Mamamoo sedikit kecewa karena tidak bisa menonton tayangan tersebut. Mereka juga penasaran dengan akhir kisah drama produksi JTBC tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ada banyak perasaan soal ini. Drama ini benar-benar, wow, akan menyenangkan kalau di Indonesia juga banyak yang menonton drama ini. Jadi kita bisa merasakan hal yang sama," ujar Moonbyul.
Mamamoo
Girlband K-Pop, Mamamoo. (Foto: Wow Star Entertainment)
Drama JTBC, 'Sky Castle', memang sedang menjadi pembicaraan hangat lantaran punya jalan cerita yang bikin penonton penasaran. Ditambah akting para pemainnya yang memukau, tak heran jika kemudian drama ini menjadi buah bibir di kalangan pencinta tayangan drama Korea. Padahal di awal penayangan, 'Sky Castle' bisa dibilang diremehkan, dan hanya memperoleh rating sebesar 1,72 persen.
Rating ini perlahan naik seiring dengan berjalannya episode yang ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di stasiun TV kabel, JTBC. Di episode terakhir, 'Sky Castle' mendapat rating sebesar 23,2 persen.
ADVERTISEMENT
"'Sky Castle' ini drama yang sedang sangat populer di Korea Selatan," ujar Hwasa mengakui popularitas 'Sky Castle' yang meroket.
Mamamoo sendiri saat ini tengah disibukkan dengan tur fan meeting pertama mereka di Asia. Diboyong Wowstar Entertainment, Moonbyul, Solar, Wheein dan Hwasa baru saja menyambangi Bangkok pada 26 Januari, disusul Jakarta pada 23 Februari dan Singapura pada 27 April.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan