kumparan
search-gray
Entertainment14 Februari 2019 13:09

Mamamoo Siap ke Indonesia, Simak Wawancara Eksklusif kumparan

Konten Redaksi kumparan
Mamamoo
Girlband K-Pop, Mamamoo. Foto: Wow Star Entertainment
Girlband Mamamoo siap menggelar fan meeting pertamanya dalam 'Mamamoo First Asia Tour - Hello Moomoo' di Jakarta. Keempat anggotanya pun tak sabar untuk bisa bertemu dengan Moomoo Indonesia.
ADVERTISEMENT
Rasa tak sabar Mamamoo untuk bisa bertemu dengan Moomoo Indonesia ini diungkapkan Hwasa saat menjalani wawancara bersama kumparan di Bangkok, Thailand. Vokalis Mamamoo ini mengatakan bahwa dia deg-degan karena akan bertemu fans mereka di Tanah Air.
"Kami sangat menantikannya dan berdebar-debar," ungkap Hwasa.
Mamamoo memang akan menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada 23 Februari mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Fans bisa mendapatkan tiket fan meeting Mamamoo melalui tiketapasaja.com.
Ada empat kategori tiket yang dijual. Kategori termurah, zona Green dan Red, dijual dengan harga Rp 1 juta. Kemudian, zona Yellow Rp 1.650.000,-, zona Blue Rp 2.250.000,- dan yang paling mahal adalah zona White dijual seharga Rp 2.550.000,-. Tak hanya itu, Moonbyul juga memberikan pesan kepada Moomoo Indonesia yang menantikan kedatangan mereka.
ADVERTISEMENT
Penasaran seperti apa pesan spesial Moonbyul untuk Moomoo Indonesia? Simak interview eksklusif kumparan bersama Mamamoo berikut ini, ya!
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white