kumparan
29 Oktober 2018 19:25

Manajer Winner Ungkap Gaya Hidup Mino dan Jinwoo yang Jauh Berbeda

Jinwoo, Mino dan Manajer Winner
Jinwoo, Mino dan Manajer Winner (Foto: Instagram @mbcentertain)
Manajer Winner, Yoo Si Mon, ungkap gaya hidup Jinwoo dan Mino yang bertolak belakang dalam acara 'The Manager'. Dalam acara tersebut keduanya menampilkan gaya hidup mereka yang sangat berbeda.
ADVERTISEMENT
"Ada empat anggota Winner, tapi kami tinggal terpisah secara berpasangan. Kami memelihara kucing, sementara Seung Yoon dan Seung Hoon memelihara anjing," ungkap Mino saat pembawa acara bertanya mengapa hanya mereka berdua yang tampil dalam acara tersebut seperti melansir Soompi.
Dalam acara tersebut, Mino dan Jinwoo menampilkan kehidupan mereka saat berada di dalam asrama. Saat tak memiliki jadwal, Jinwoo biasanya hanya akan duduk di sofa dan terlihat fokus menonton drama.
Video
Anggota tertua Winner ini menunjukkan bahwa dirinya lebih suka diam di rumah. Jinwoo menikmati kenyamanan kehidupan yang tenang dan biasa meski hanya menonton TV di sofa.
Yoo Si Mon mengatakan bahwa Jinwoo tidak banyak keluar asrama saat tidak memiliki jadwal. Ia hanya berdiam diri di sofa sambil menonton drama sepanjang hari saat libur.
ADVERTISEMENT
Video
Berbeda jauh dengan rekannya tersebut, Mino memiliki gaya hidup yang sangat aktif. Ia biasanya akan mengeksplor segala hal yang dirasanya unik. Seperti saat ia duduk di depan meja dan mulai merubah kaos manajernya.
Rapper Winner ini kemudian mencoba berbagai aksesoris fashion untuk menampilkan selera fashionnya yang keren. Idola berusia 25 tahun ini juga diketahui suka mengambil foto di jalan untuk menunjukkan sisi artistiknya serta melatih kemampuan rapnya di studio.
Keduanya juga sangat berbeda ketika hendak pergi meninggalkan asrama. Sebelum pergi, sang manajer biasanya akan mengingatkan Mino berbagai hal yang mungkin diperlukannya.
Video
Namun hal ini sama sekali tidak berlaku bagi Jinwoo. Yoo Si Mon biasanya tak mengatakan apa pun kepada Jinwoo yang duduk santai di sofa saat hendak berangkat pergi.
ADVERTISEMENT
Saat melakukan wawancara, Yoo Si Mon menjelaskan bahwa Mino selalu membutuhkan waktu yang sangat lama hanya untuk persiapan sebelum pergi. Pasalnya pemilik nama asli Song Min Ho tersebut sangat peduli dengan fashion yang ia gunakan.
Sedangkan Jinwoo sangat santai dan tidak terlalu ribet saat hendak berpergiaan. Ia selalu siap untuk berangkat kapan pun dan tidak memerlukan sesuatu yang wajib dilakukan saat hendak pergi.
Tidak hanya disibukan dengan tampil di variety show, Jinwoo dan Mino juga tengah menggelar tur konser solo bersama grup mereka Winner. Konser bertajuk 'Winner 2018 Everywhere Tour' ini sedang digelar dibeberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.
Winner dijadwalkan bertandang ke Tanah Air untuk menggelar konser mereka, pada 17 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan