kumparan
Entertainment26 Agustus 2018 11:54

Mark Akan Segera Lulus dari NCT Dream

Konten Redaksi kumparan
Mark NCT
Mark NCT. (Foto: Twitter/@NCTDream)
Penyanyi idola K-Pop, Mark, akan segera meninggalkan salah satu sub-unit yang diikutinya, NCT Dream. Untuk terakhir kalinya, dia akan beraktivitas bersama sub-unit itu dalam lagu yang berjudul 'Dear DREAM'.
ADVERTISEMENT
Hal ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Mark dan NCT. Pada Minggu (26/8), lewat akun Twitter resmi NCT, mereka mengumumkan bahwa 'Dear DREAM', lagu terbaru yang akan dirilis pada 3 September, adalah lagu kelulusan Mark.
Dilansir Soompi, lagu yang liriknya ditulis oleh Mark, Jeno, Jaemin, serta Jisung 'NCT' ini berisi perasaan dan emosi para anggota terhadap satu sama lain, sebagaimana terlihat dalam video teaser yang dirilis baru-baru ini.
Video
Dengan ini, Mark akan jadi anggota pertama yang lulus dari sub-unit NCT Dream. Menginjak usia 20 tahun, Mark tak lagi sesuai dengan konsep unit NCT Dream yang berisi para pemuda yang masih berusia belasan tahun.
Bila tidak ada penambahan anggota seusai Mark, maka grup yang merupakan sub-unit dari boyband K-Pop NCT itu akan beraktivitas dengan formasi enam orang. Adapun para anggotanya adalah Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, serta Jisung.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, sebelum Mark lulus, boyband besutan SM Entertainment ini dijadwalkan merilis mini album terbaru 'We Go Up' pada 3 September 2018. Ini akan menjadi karya pertama yang dirilis oleh NCT Dream sejak 'Joy', lagu untuk proyek musik digital SM Station yang dirilis pada Desember 2017.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan