kumparan
23 Oktober 2019 14:00

Masalah Kesehatan Jadi Alasan Hwall Keluar dari The Boyz

Hwall 1 SQ.jpg
Hwall Foto: Instagram/@official_theboyz
Salah satu anggota The Boyz, Hwall, memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya. Cre.ker Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, merilis pernyataan tentang keluarnya Hwall, Rabu (23/10).
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, agensi mengumumkan alasan keluarnya Hwall, karena masalah kesehatan. Sebelumnya, idola kelahiran 9 Maret 2000 itu vakum dari seluruh kegiatan termasuk promosi album untuk fokus pada pemulihan.
Selama masa pemulihan, agensi telah berdiskusi dengan Hwall dan keluarganya, terkait kegiatan di masa depan dan kemungkinan promosi. Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya Hwall memutuskan untuk keluar dari The Boyz.
Hwall cover.jpg
Hwall Foto: Instagram/@official_theboyz
Menyusul kabar, idola berusia 19 tahun itu menulis surat untuk penggemar. Pemilik nama asli, Heo Hyun Jun ini juga menceritakan kondisi fisiknya.
"Halo~ Ini Hwall The Boyz. THE B yang aku cintai dengan tulus, aku menyapa kalian melalui surat karena aku memiliki sesuatu untuk disampaikan.
Aku sangat sedih dan minta maaf, hanya bisa menyapa melalui surat. Tapi aku akan menulis dengan tulus di setiap kata.
ADVERTISEMENT
Aku memberi tahu kalian, bahwa aku membuat keputusan untuk mengakhiri kegiatan sebagai Hwall dari The Boyz, setelah pertimbangan panjang dan hati-hati.
Aku sangat senang menerima cinta dari penggemar di setiap pertunjukan, dan lebih dari segalanya, aku ingin sekali mencapai impianku (menjadi entertainer yang sempurna yang dicintai di seluruh dunia). Jadi aku menerima perawatan setelah (melakukan) operasi kaki.
Namun, menjadi beban besar bagiku untuk tampil di panggung dalam keadaan tidak sempurna karena berbagai alasan kesehatan. Dan aku menyatakan keinginan untuk menghentikan kegiatan, setelah berunding lama dengan keluarga, anggota, dan agensi," tulis Hwall.
Dalam surat perpisahannya ini, Hwall mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tak terkecuali fans. Dia juga menjelaskan kalau selama menjadi idola K-Pop, ia sudah banyak mendapat pelajaran.
ADVERTISEMENT
"Aku sangat menyukai panggung dan telah mendapatkan banyak kenangan, pengalaman setelah bertemu banyak orang hebat termasuk THE B, anggota The Boyz, dan keluarga Cre.ker. Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus, karena aku banyak belajar melalui hubungan yang berharga ini.
THE B yang sangat aku hargai dan cintai, terima kasih banyak karena selalu menjadi kekuatan ketika aku mengalami kesulitan, atau waktu yang melelahkan, dan telah memberikan begitu banyak cinta. Kalian pasti telah menunggu lama, jadi aku sangat menyesal menyampaikan berita ini.
Dan anggota The Boyz yang selalu mendukung dan menghibur di sampingku seperti saudara. Aku sangat menyesal tidak dapat berjalan dengan kalian sampai akhir. Aku akan terus mendukung mereka, jadi tolong terus dukung dan mencintai The Boyz.
ADVERTISEMENT
Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah dengan tulus mendukung dan memberikan banyak cinta kepada ku. Aku berjanji untuk selalu bersama kalian semua yang ku cintai dan syukuri. Aku akan bekerja lebih keras dan tumbuh lebih baik, bukan sebagai Hwall The Boyz, tetapi sebagai Heo Hyun Jun mulai sekarang.
Aku minta maaf dan bersama dengan perasaan sedih ketika ku akhiri surat ini. Aku sekali lagi mengucapkan terima kasih dan aku mencintaimu.
Dari Hyun Jun yang mengagumi dan mencintai penggemar," tutupnya.
Semoga sukses di terus Heo Hyun Jun!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan