Entertainment
·
29 Mei 2020 17:06

Mengintip Transformasi Park Ji Hoon yang Sedang Merayakan Ulang Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mengintip Transformasi Park Ji Hoon yang Sedang Merayakan Ulang Tahun (320104)
Park Ji Hoon eks Wanna One. Foto: Maroo Ent
Hari ini, Jumat (29/5), menjadi momen bahagia bagi idola K-Pop Park Ji Hoon. Sebab, eks anggota Wanna One tersebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21.
ADVERTISEMENT
Park Ji Hoon dikenal bukan hanya sebagai member Wanna One, tetapi juga aktor Korea Selatan. Ia sempat tampil di sejumlah drama Korea seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Song of the Prince, dan Prince of the Legend.
Menginjak usia 21 tahun, Park Ji Hoon mengalami transformasi yang menggemaskan sejak kecil hingga saat ini. Berikut adalah deretan foto transformasi salah satu idol Maroo Entertainment tersebut.

Park Ji Hoon bayi

Park Ji Hoon lahir pada 29 Mei 1999 di Seoul, Korea Selatan dan berzodiak gemini. Pria yang dikenal dengan 'Wink Boy' ini mempunyai golongan darah tipe AB.

Park Ji Hoon kecil

Ji Hoon bukanlah selebriti baru di dunia hiburan Korea Selatan. Ia sudah memulai debutnya sejak kecil. Semasa kanak-kanak, Park Ji Hoon pernah tampil dalam drama musikal Peter Pan (2007-2009), The Harmonium in My Memory (2010), dan Radio Star (2010–2011).
ADVERTISEMENT
Ia juga pernah tampil dalam beberapa serial drama televisi seperti Jumong (2006–2007), The King and I (2007–2008), Kimchi Cheese Smile (2007–2008), dan Iljimae (2008).
Semasa kecil, Ji Hoon sudah aktif tampil di industri hiburan Korea Selatan. Maka tak heran jika dirinya sudah memiliki penggemar setia.

Park Ji Hoon remaja

Pria yang sering berpakaian warna pink ini merupakan lulusan dari National Middle School of Traditional Arts, Seoul. Ji Hoon mengambil jurusan teater musikal saat itu. Setelah itu, ia mengambil jurusan seni penyiaran di School of Performing Arts Seoul.
Ia lulus dari SMA School of Performing Arts Seoul pada 2018, setelah dikenal sebagai peserta dalam tayangan survival show Mnet, Produce 101. Ji Hoon saat ini disebut terdaftar sebagai mahasiswa di Universita Chung-Ang.
ADVERTISEMENT

Park Ji Hoon saat ini

Nama Ji Hoon kembali populer setelah dirinya mengikuti variety show Produce 101 Season 2. Ia merupakan salah satu peserta yang berhasil masuk ke dalam jajaran Top 11, dan debut bersama boyband Wanna One.
Usai grup tersebut dibubarkan, Ji Hoon menjalani karier di bawah Maroo Entertainment, dan debut sebagai solois. Ia sudah merilis dua mini album yaitu, O'Clock dan 360 pada 2019, dan menggelar fan meeting.
(DNA)