Entertainment18 Mei 2018 14:30

Menikmati 5 Lagu dari Album 'Dramatic' Milik Standing Egg

Konten Redaksi kumparan
Menikmati 5 Lagu dari Album 'Dramatic' Milik Standing Egg (101903)
Cover album Standing Egg (Foto: Standing Egg)
Ada banyak lagu bergenre easy listening dari band indie Korea, Standing Egg, yang bisa kamu nikmati. Lagu-lagu akustik yang disuguhkan memang memberikan suasana tenang dan cocok didengarkan sambil santai dan membaca buku.
ADVERTISEMENT
Melalui wawancara eksklusif dengan KumparanK-Pop, Standing Egg mengungkapkan kecintaan mereka pada semua lagu yang sudah dirilis. Pasalnya meskipun membuat banyak lagu, grup yang beranggotakan tiga orang tersebut hanya merilis lagu yang benar-benar mereka sukai. Grup yang tak pernah mengungkap identitas anggotanya ini, memang hanya merilis lagu-lagu yang ingin mereka perdengarkan kepada pendengar.
"Kalau hanya boleh memilih satu lagu, maka kami akan merekomendasikan lagu terbaru ‘S.C.H’. Kalau album, kami merekomendasikan ‘Dramatic’. Alasannya, kami berpikir bahwa lagu-lagu terbaru kami paling bisa menyampaikan emosi Standing Egg saat ini," ungkap Standing Egg kepada kumparan.
Selain 'S.C.H' berikut ini adalah lagu yang bisa kamu dengarkan dari album terbaru Standing Egg 'Dramatic'.
1. You've come to think of it
ADVERTISEMENT
Video
Lagu ini cocok didengarkan untuk orang yang mengakhiri masa jomblonya. Dengan alunan melodi yang lembut namun ceria, liriknya bercerita mengenai kebahagiaan yang dirasakan oleh tokoh utama dalam lagu tersebut setelah memiliki kekasih.
Dengan jujur ia mengatakan bahwa hal pertama yang ia pikirkan setiap bangun pagi adalah kekasihnya tersebut. Sang tokoh utama juga akan berusaha untuk melupakan kesendiriaannya dimasa lalu, sebelum ia memiliki kekasih.
2. Tonight
Video
Standing Egg menggandeng rapper Jisim untuk mengisi bagian rap dalam lagu ini. Alunan lembut suara gitar listrik dipadu dengan vokal halus dari anggota Standing Egg, membuat lagu ini sangat menenangkan jika didengarkan pada malam hari.
Liriknya yang romantis namun sedikit dewasa, bercerita mengenai seorang pria yang tak ingin berpisah dengan kekasihnya. Ia berharap sang kekasih bisa tetap menemaninya sepanjang malam dan melakukan hal-hal yang romantis.
ADVERTISEMENT
3. Cuz it's you
Video
Dirilis pada Juni 2017 lalu, lagu ini merupakan salah satu lagu utama dalam album 'Dramatic'. Dengan melodi yang ceria, lirik lagu ini berisikan kata-kata yang ingin didengarkan semua wanita dari orang yang mereka cintai.
"Meskipun kamu pendek dan bertubuh mungil, kamu terlihat cantik di mataku. Kamu tidak perlu menggunakan makeup karena kamu sudah sangat cantik di mataku. Apa pun yang kamu lakukan selalu baik-baik saja bagiku, karena itu kau," demikian sepenggal arti lirik dalam lagu ini.
4. Fool
Video
Lagu ini merupakan kolaborasi antara Standing Egg dan Lee Haeri 'Davichi'. Untuk lagu ini Standing Egg berperan hanya sebagai pencipta dan produser lagu.
Dengan lirik yang melankolis dan emosional, lagu ini bercerita mengenai perasaan wanita yang ingin melupakan mantan kekasihnya yang selingkuh. Namun, perasaannya ternyata semakin dalam dan berharap mantan kekasihnya tersebut bisa kembali kepadanya.
ADVERTISEMENT
5. From the star
Video
Dalam video yang berdurasi hampir 7 menit 46 detik ini, penonton disuguhi cerita mengenai seseorang yang berjuang mengejar mimpinya sebagai seorang musisi. Melalui lagu ini Standing Egg kembali merilis lagu yang liriknya berisi pesan yang positif.
"Ingatlah sinar bintang yang tersembunyi dalam dirimu. Bagaimanapun kamu berusaha menyembunyikannya, sinar itu akan terpancar keluar," ucap Standing Egg lewat lagu ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white