kumparan
12 Mar 2018 9:29 WIB

Min Hyo-rin Antar Taeyang Berangkat Wajib Militer Hari ini

Min Hyo-rin dan Taeyang (Foto: Instagram @hyorin_min dan @__youngbae__)
Menyusul rekan satu grupnya, G-Dragon, Taeyang akan menjalani wajib militer hari ini, Senin (12/3). Vokalis BIGBANG ini akan diantar oleh sang istri Min Hyo-rin.
ADVERTISEMENT
Dilansir Newsen, aktris cantik itu akan mendampingi Taeyang hingga ke pusat pelatihan dasar di unit Chungsung, Gangwon. Min Hyo-rin mengatakan, ia sengaja mengantar sang sang suami sebelum berpisah dalam waktu yang cukup lama.
"Aku ingin berbagi salam terakhirku sebagai istri," ucap Min Hyo-rin.
Taeyang dan Min Hyo-rin menikah pada 3 Februari lalu setelah berpacaran selama lebih dari empat tahun.
Pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang menjelaskan, keputusan Taeyang untuk wajib militer dilakukan secara diam-diam.
Selain isteri tercinta, pelantun 'Darling' tersebut juga akan diantar sejumlah keluarga dan kerabat terdekat. Dia pun diketahui tak membuat perayaan khusus.
Adapun, Taeyang akan memasuki Divisi Infanteri Angkatan Darat Blue Star Cheolwon Gangwon pada hari ini, sesuai dengan pelatihan perekrutan Unit Blue Star. Taeyang akan memulai 21 bulan tugas (sekitar 2 tahun) pertahanan sejak hari ini.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 29 tahun ini menjadi anggota BIGBANG ketiga yang akan menjalani wajib militer setelah G-Dragon dan TOP. Rekan satu timnya, Daesung akan menyusul pada tanggal 13 Maret, sehari setelah Taeyang.
Maknae (anggota paling muda) BIGBANG, Seung Ri, dikonfirmasi juga akan menyusul para hyung-nya (kakak pria lebih tua) pada tahun ini. Ia akan menjalani wajib mmiliter setelah menyelesaikan segala aktivitas solonya dan merilis album barunya.
YG Entertainment akan merilis lagu baru BIGBANG pada Selasa (13/3) besok. Lagu tersebut merupakan bentuk hadiah para anggota BIGBANG kepada para penggemarnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan