Entertainment17 Juni 2018 10:17

Minho 'SHINee' Ungkap Sisi Lain Changmin 'TVXQ'

Konten Redaksi kumparan
Minho 'SHINee' Ungkap Sisi Lain Changmin 'TVXQ' (43748)
Minho 'SHINee' dan Changmin 'TVXQ' (Foto: Facebook @shinee dan @tvxq)
Penggemar setia SHINee pastinya tahu bahwa Minho tergabung dalam 'Trio Ambisius SM' bersama Yunho 'TVXQ' dan Siwon 'Super Junior'. Gelar ini diberikan karena ketiga lelaki ini punya ambisi besar terkait isu-isu serius, seperti sosial dan politik.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Minho mengaku bahwa ia merasa lebih dekat dengan Changmin 'TVXQ' ketimbang Yunho. Pernyataan ini disampaikannya langsung dalam acara 'Ask Us Anything' yang tayang Sabtu (16/6) kemarin.
"Orang-orang berpikir aku dekat dengan Yunho karena berada dalam 'passion line' yang sama, tetapi sebenarnya aku lebih dekat dengan Changmin. Changmin juga memiliki passion yang sangat luar biasa. Ia memiliki passion yang sedikit berbeda," ungkap Minho seperti dilansir Soompi.
Pemilik nama asli Choi Min-ho ini kemudian menceritakan bagaimana ia terkejut ketika melihat sisi lain Changmin. Hal ini dirasakannya langsung saat menang melawan Changmin saat bermain bola.
Video
Kalah dari Minho, Changmin merasa marah. Namun sang maknae mengatakan bahwa ia tidak ingin menunjukkan perasaan negatif tersebut. Changmin kemudian memilih pergi ke kamarnya, mematikan semua lampu, dan berbaring.
ADVERTISEMENT
"Aku tak ingin menunjukkan sisi burukku kepada kalian (para panelis 'Ask Us Anything'). Tapi biasanya Changmin yang selalu memenangkan permainan itu. Saat aku menang aku menggodanya karena merasa sangat senang. Tiba-tiba dia (Changmin) diam dan kembali ke kamarnya. Awalnya aku mengira ia akan kembali, tetapi ia tak kunjung datang lagi. Aku ke kamarnya dan melihat semua lampu dimatikan dan ia berbaring," lanjutnya.
Saat Minho minta maaf, Changmin mengatakan ia tidak ingin menunjukkan sisi buruknya kepada rapper SHINee tersebut dan memintanya untuk pergi. Minho mengatakan tidak pernah melihat Changmin bertingkah seperti itu.
Beberapa saat kemudian, Changmin kembali dan minta maaf kepada Minho.Sejak saat itu, Changmin memutuskan untuk berhenti bermain bola.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white