kumparan
search-gray
Entertainment20 Maret 2020 15:40

Mnet Konfirmasi Line Up Boyband di Survival Show Road to Kingdom

Konten Redaksi kumparan
Mnet Konfirmasi Line Up Boyband di Survival Show Road to Kingdom (965690)
Lineup boyband di survival show Road to Kingdom. Foto: FB Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz & IG @official_oneus @the_verivery @worldklass_too
Mnet telah mengkonfirmasi deretan boyband K-Pop yang akan turut berpartisipasi dalam ajang survival show Road to Kingdom. Hal ini diumumkan Mnet, Jumat (20/03).
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, ada tujuh grup yang akan bersaing dalam kompetisi Road to Kingdom. Grup tersebut yakni Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz, Veri Very, Oneus, dan TOO.
Mnet Konfirmasi Line Up Boyband di Survival Show Road to Kingdom (965691)
Golden Child. Foto: Twitter/Official_GNCD
Road to Kingdom merupakan prekuel dari survival show, Kingdom. Nantinya, boygrup yang berhasil memenangkan Road to Kingdom akan tampil di program acara Kingdom, yang merupakan versi boygroup dari ajang survival show Queendom.
Queendom sendiri tayang pada Agustus 2019, dan diikuti sejumlah musisi K-Pop perempuan ternama yakni Park Bom (eks 2NE1), Mamamoo, AOA, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE.
Dalam ajang ini, Mamamoo dan Oh My Girl mendapat kemenangan seri di urutan pertama. Namun, Mamamoo akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dari hasil voting langsung saat itu.
Mnet Konfirmasi Line Up Boyband di Survival Show Road to Kingdom (965692)
Grup idola K-Pop, Mamamoo. Foto: Instagram/@mamamoo_offiicial
Seperti Queendom, boyband yang berpartisipasi dalam Road to Kingdom akan menyiapkan sejumlah aksi panggung. Mereka dapat menunjukkan daya tarik dan karisma yang berbeda, dari penampilan-penampilan yang pernah mereka perlihatkan sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Jika Kingdom memiliki konsep yang sama dengan Queendom, maka pemenang dari acara ini akan mendapat kesempatan menggelar comeback show khusus, sesuai dengan keinginan mereka. Tentunya, grup tersebut harus menjuarai kompetisi dalam Road to Kingdom, untuk dapat melanjutkan ke kompetisi utama, Kingdom.
Road to Kingdom dijadwalkan tayang perdana pada April mendatang. Simak teaser-nya di bawah ini:
Video
Laporan: Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white