Money Heist: Korea-Joint Economic Area Bagian 2 Siap Tayang 9 Desember 2022

11 November 2022 9:42 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Netflix akhirnya mengumumkan jadwal Money Heist: Korea-Joint Economic Area bagian kedua. Drama yang merupakan remake dari serial asal Spanyol berjudul La Casa de Papel atau Money Heist itu siap meluncur pada 9 Desember 2022.
ADVERTISEMENT
Bagian kedua dari serial Money Heist: Korea-Joint Economic Area ini akan fokus bagaimana profesor dan murid-muridnya keluar dari Unified Korea Mint setelah berhasil menyelesaikan misi perampokannya tersebut. Gambaran ini terlihat dari potongan video singkat yang baru dirilis Netflix.
Dalam video yang berdurasi 1 menit delapan detik itu dibuka dengan adegan pasukan militer yang tengah mengepung gedung Unified Korea Mint, tempat berlangsungnya aksi perampokan yang dilakukan oleh profesor cs.
Tentu saja, untuk keluar dari gedung itu bukanlah hal yang mudah. Adegan semakin menegangkan saat Berlin yang diperankan Park Hae Soo mencoba untuk mempertaruhkan nyawanya.
Lantas seperti apa keseruan Money Heist: Korea-Joint Economic Area bagian kedua ini? Nantikan ceritanya di Netflix 9 Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
Serial ini akan memiliki 12 episode yang terbagi dalam dua bagian. Masing-masing bagian akan terdiri dari 6 episode, untuk bagian pertama sendiri sudah tayang pada 24 Juni 2022.
Berbeda dengan serial La Casa de Papel, Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1 akan mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, sebuah tempat reunifikasi Semenanjung Korea.
Adaptasi Korea ini dibintangi oleh deretan aktor ternama yang memainkan para karakter dari serial aslinya, termasuk Profesor (Yoo Ji-tae), Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), dan Oslo (Lee Kyu-ho).