kumparan
16 Desember 2017 17:37

Monsta X Akan Merilis Lagu Natal yang Ditulis Jooheon

Monsta X (COVER)
Monsta X (Foto: Instagram @official_monsta_x)
Monsta X akan membagikan kado Natal buat para Monbebe (nama penggemar Monsta X). Pasalnya, boyband yang muncul pada tahun 2015 ini dikabarkan akan merilis lagu bertema Natal.
ADVERTISEMENT
Seperti yang dilansir dari Newsen, Starship Entertainment selaku agensi yang menjadi rumah bagi Monsta X, mengumumkan pada hari ini, Sabtu (16/12), bahwa grup asuhannya itu akan merilis lagu natal dengan judul 'That Thing Called Christmas'. Selain itu, sang rapper akan berpartisipasi sebagai penulis lagu serta diproduseri oleh Ye-Yo dan Nago. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 Desember pukul enam sore waktu Korea Selatan.
Sebelumnya pada 8 Desember lalu Monsta X juga berpartisipasi dalam projek lagu natal 'Starship Planet 2017' dengan lagu musim semi yang berjudul 'Christmas Day'. Dalam lagu ini semua penyanyi di bawah agensi Starship ikut mengambil bagian, seperti K.Will, Soyou, Boyfriend, Cosmic Girls, Mad Clown, Jung Gi-go, Yoo Seung-woo, Brother Su, #Gun, MIND U, Duetto, Jeong Sewoon, dan Lee Gwang-hyu.
ADVERTISEMENT
Video
Pada 14 November lalu, Monsta X berhasil membawa pulang kemenangan pertama mereka di program musik untuk pertama kali, sejak debut di tahun 2015, dengan lagu terbaru 'Dramarama' dalam SBS MTV 'The Show'.
Kemenangannya itu membuat boyband yang beranggotakan Jooheon, Shownu, Kihyun, Hyungwon, Wonho, Minhyuk, dan I.M ini enggak mampu menahan tangis saat mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar melalui siaran langsung Naver V Live.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan