kumparan
22 April 2019 13:35

Nam Tae Hyun dan Jang Jane Resmi Berpacaran

Nam Taehyun dan Jang Jane
Nam Taehyun dan Jang Jane resmi berpacaran. Foto: Instagram/@souththth dan @jangjane_
Mantan anggota boyband Winner, Nam Tae Hyun, disebut tengah berpacaran dengan penyanyi wanita Jang Jane. Keduanya dilaporkan cinlok (cinta lokasi) setelah syuting variety show 'Studio Vibes' bersama.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, kedua pasangan baru ini sudah mengkonfirmasi hubungan mereka. Lewat agensi masing-masing, Nam Tae Hyun dan Jang Jane mengakui tengah menjalin hubungan asmara.
"Memang benar, Nam Tae Hyun dan Jang Jane berpacaran. Hubungan mereka berkembang setelah keduanya menjalani syuting variety show tvN, 'Studio Vibes', ungkap perwakilan agensi South Buyers Club.
Tae Hyun yang tiga tahun lebih muda dari Jang Jane saat masih menjalani syuting untuk episode akhir dari 'Studio Vibes'. Kabarnya kedua pasangan ini baru resmi pacaran pada 22 April lalu.
Setelah hengkang dari Winner, Nam Tae Hyun berkarier sebagai penyanyi dan penulis lagu, produser musik, DJ radio dan aktor. Ia merupakan penyanyi utama dari grup band South Club, yang populer lewat single 'Liar' dan 'I Got the Blues'.
ADVERTISEMENT
Video
Sementara Jang Jane adalah penyanyi solo wanita kelahiran 1991 yang dikenal memiliki suara khas nan merdu. Ia debut sebagai penyanyi solo setelah tampil dalam ajang pencarian bakat 'Superstar K2'.
Selain merilis lagu sendiri, Jang Jane sering menyanyikan soundtrack drama Korea, salah satunya 'Hallucination (환청)' yang ia bawakan bersama NaShow untuk drama 'Kill Me Heal Me'. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Suho EXO dalam single 'Do You Have a Moment' dan 'Dinner'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan