kumparan
search-gray
Entertainment5 Juli 2019 11:19

Pariwisata Kota Taebaek Tetap Pertahankan Patung Song Song Couple

Konten Redaksi kumparan
song song couple.jpg
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto: KBS
Kota Taebaek menjadi bahan perbincangan setelah muncul kabar Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Di kota tersebut, terdapat objek wisata yang menampilkan set dari drama 'Descendants of the Sun', lengkap dengan patung Song Song Couple.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Section TV, berkat keberhasilan drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, lebih dari 100 ribu orang mengunjungi objek wisata itu setiap tahunnya.
Namun, meski ada berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pengusaha di sekitar objek wisata tersebut mengaku masih banyak pengunjung yang tertarik datang ke lokasi.
"Banyak orang mengunjungi kemarin dan hari ini juga. Setelah berita perpisahan mereka, orang-orang khawatir (patung) itu akan diturunkan, jadi mereka datang untuk melihat patung itu sebelum pergi," ujar salah seorang sumber seperti dikutip Soompi.
Pihak Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Kota Taebaek kemudian mengungkapkan bahwa mereka juga tidak berencana untuk membongkar patung tersebut karena berita perpisahan Song Song Couple.
ADVERTISEMENT
"Sama sekali tidak ada rencana untuk membongkar patung pasangan (Song Song Couple) di taman 'Descendants of the Sun' karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berpisah," katanya. Dia juga berbagi rencana mereka untuk terus memelihara patung dan semua fasilitas seperti biasa.
Pihak Section TV juga melaporkan bahwa ayah Song Joong Ki telah menghapus foto Song Hye Kyo dari rumahnya di Daejeon. Sebelumnya, mereka memasang spanduk untuk drama Song Hye Kyo di rumahnya, namun kini telah hilang sejak sehari berita perceraian mereka muncul.
Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali muncul pada 27 Juni lalu. Menurut pihak Song Hye Kyo, mereka bercerai karena ada perbedaan pendapat di antara kedua pasangan itu.
ADVERTISEMENT
Padahal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan yang banyak digemari oleh pecinta drama Korea, karena keserasian mereka memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang Mo Yeon di 'Descendants of the Sun'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white