Entertainment
·
5 Februari 2021 10:57

Park Hae Joon Mundur dari Money Heist Versi Drama Korea

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Park Hae Joon Mundur dari Money Heist Versi Drama Korea (65987)
Park Hae Joon ig pleoent
Park Hae Joon batal membintangi serial hits Spanyol, Money Heist, versi adaptasi drama Korea. Sebelumnya, dia dikonfirmasi Netflix sebagai pemain bersama Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, dan Jeon Jong Seo pada Desember 2020.
ADVERTISEMENT
Alasannya batal membintangi drama itu karena syuting Money Heist versi drama Korea ini kerap ditunda akibat COVID-19. Penundaan syuting membuatnya mengalami jadwal bentrok.
Akibatnya, pemain The World of the Married itu juga tak mencapai kesepakatan dengan tim produksi dan mundur dari drama.
Semula, Park Hae Joon didapuk sebagai pemeran Berlin di Money Heist. Kini peran itu akan diberikan kepada Park Hae Soo.
Park Hae Joon Mundur dari Money Heist Versi Drama Korea (65988)
Park Hae Soo dok ig actor_parkhaesoo
"Park Hae Joon yang sebelumnya dikonfirmasi main di drama ini mundur dari (remake) Money Heist karena jadwalnya mendadak bentrok. Park Hae Soo akan menggantikannya dan mulai syuting pada Mei," kata pihak produksi drama Korea ini pada Jumat (5/2), seperti dilansir Sports Chosun.
Selain Park Hae Soo, pemeran lainnya yaitu Yoo Ji Tae sebagai Profesor, Jeon Jeong Seo sebagai Tokyo, dan Kim Yun Jin sebagai Lisbon.
ADVERTISEMENT

Remake Money Heist Ditargetkan Tayang di 2022

Park Hae Joon Mundur dari Money Heist Versi Drama Korea (65989)
pemain Money Heist Versi Drama Korea dok ig bh_ent, actor_parkhaesoo, mycompany_official, Zion Entertainment
Akan ada 12 episode dari Money Heist versi Korea. Syutingnya dimulai pada Mei tahun ini dan ditargetkan tayang pada 2022.
Money Heist atau La Casa de Papel adalah serial bergenre kriminal yang mengisahkan sekelompok orang melakukan perampokan berskala besar. Aksi ini dipimpin oleh seorang dalang yang dijuluki Profesor.
Serial televisi ini tayang di Netflix pada 2017 dengan total dua musim yang dibagi ke dalam empat bagian. Kini bagian ke-5 tengah diproduksi.
Laporan: Thahira