Entertainment
·
21 April 2019 13:46

Park Jihoon Rayakan Ulang Tahun dengan Gelar Fan Meeting Gratis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Park Jihoon Rayakan Ulang Tahun dengan Gelar Fan Meeting Gratis (106483)
Park Jihoon Foto: Twitter @Park_Jihoon_twt
Kabar menggembirakan datang dari mantan anggota boyband Wanna One, Park Jihoon. Ia dikabarkan akan melangsungkan fan meeting bertajuk 'May I Love You?' secara gratis.
ADVERTISEMENT
Fan meeting ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Park Jihoon yang ke-20 tahun pada 26 Mei mendatang. Rencananya, fan meeting itu akan diselenggarakan tepat di hari ulang tahunnya, pada pukul 17.29 waktu Korea Selatan, dan dijadwalkan digelar selama dua jam.
Ini akan menjadi ulang tahun pertamanya yang ia rayakan dengan penggemar sebagai penyanyi solo, setelah Wanna One bubar pada awal tahun 2019.
Menurut Hellokpop, fan meeting gratis dari pelantun 'L.O.V.E' itu akan berlangsung di Gimnasium Universitas Hwajeong Korea, tiket masuk ke acara ini sepenuhnya gratis. Namun, hanya 4.000 kursi yang tersedia, sehingga para May--sebutan penggemar Park Jihoon--harus berburu tiket resmi melalui situs Melon.
Salah satu alasan Jihoon memilih May sebagai nama fandom resminya adalah karena ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Mei, sehingga acara tersebut akan memiliki makna yang sangat besar bagi dia dan penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Tampaknya, Park Jihoon memang gemar memberikan layanan spesial kepada para penggemarnya. Perayaan ulang tahun ini bukan acara pertama yang ia gelar secara gratis. Namun, showcase debut yang diadakan baru-baru ini juga digelar tanpa dipungut biaya apapun.
Idola kelahiran 1999 ini telah debut sebagai penyanyi solo pada Maret dengan mini-album bertajuk O'Clock, yang merilis lagu utama 'L.O.V.E'. Hingga saat ini, video musiknya telah ditonton lebih dari 7,7 juta kali sejak dirilis pada 26 Maret 2019.