kumparan
29 Juni 2019 18:53

Pemenang Give Away Fanmeeting Kim Jaehwan Tak Sabar Bertemu Idola

fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Hesti dan temannya, pemenang give away kumparan berupa tiket fan meeting Kim Jaehwan, ‘Min:D’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
kumparan baru saja membuat give away untuk tiket fan meeting solois Korea Selatan, Kim Jaehwan, yang bertajuk ‘Min:D’. Acara tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/6).
ADVERTISEMENT
Dari ratusan orang yang mengikuti give away ini, ada enam orang beruntung yang mendapatkan dua tiket untuk bertemu mantan vokalis utama Wanna One ini.
Salah satunya yang beruntung adalah Zahra. Kepada kumparan ia mengaku sangat senang dan merasa beruntung bisa bertemu dengan idolanya secara gratis.
fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Amalia dan temannya, pemenang give away kumparan berupa tiket fan meeting Kim Jaehwan, ‘Min:D’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
“Seneng banget bisa dapet tiket give away Kim Jaehwan. Apalagi ini last minute kan,” ujar Zahra kepada kumparan saat ditemui di venue acara.
Senada dengan Zahra, salah satu pemenang bernama Hesti juga mengatakan, dia tidak menyangka bisa memenangkan tiket Jaehwan.
“Awalnya enggak nyangka, soalnya diumumin pas H-1, ikut juga give away di tempat lain dan terus enggak menang, akhirnya ikut di kumparan sama teman, taunya menang, jadi senang banget,” ujarnya.
fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Kirana dan temannya, pemenang give away kumparan berupa tiket fan meeting Kim Jaehwan, ‘Min:D’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
Selain mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu dengan Jaehwan, para pemenang give away ini juga mengungkapkan penampilan yang mereka tunggu dari sang idola.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang menunggu penampilan Jaehwan adalah Kirana, pemenang give away tiket fan meeting ini juga sangat menunggu penampilan Jaehwan ketika melakukan cover lagu milik Demi Lovato, ‘Sorry Not Sorry’.
“Aku pengin lihat perform dia banget, terus nonton dia nyanyi, terutama cover lagu ‘Sorry Not Sorry’, soalnya penampilan itu (cuma) ada di konser Wanna One yang ‘Therefore’, jadi pengen ngeliat,” ungkap penggemar asal Jakarta ini.
fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Zahra dan temannya, pemenang give away kumparan berupa tiket fan meeting Kim Jaehwan, ‘Min:D’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
Bukan hanya ingin melihat penampilan cover Jaehwan, para penggemar juga mengaku sangat ingin melihat penampilan dia membawakan lagu dari album debutnya yang bertajuk ‘Another’. Mereka mengaku sangat ingin melihat penampilan dia saat membawakan lagu ‘Begin Again’, karena highnote-nya yang tinggi.
Di acara fan meeting ini, Kim Jaehwan juga akan lebih banyak berinteraksi dengan para penggemarnya. Seperti yang dituturkan oleh salah satu pemenang give away, Ifa, dia ingin Jaehwan mengundang para penggemarnya ke panggung.
ADVERTISEMENT
“Pengin dia bisa banyak berinteraksi, kalo bisa sih main bareng sama fansnya, dia ngundang Win:D (fans Kim Jaehwan) ke panggung,” tuturnya.
fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Ifa dan temannya, pemenang give away kumparan berupa tiket fan meeting Kim Jaehwan, ‘Min:D’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
Bukan hanya penggemar asal Jabodetabek saja yang datang ke acara Kim Jaehwan ini, penggemar asal luar kota juga datang ke acara Jaehwan, salah satunya adalah penggemar asal Cirebon, Amalia, yang juga mendapatkan tiket give away dari kumparan.
Dia bercerita, langsung membeli tiket di hari saat mendapatkan give away tiket fan meeting ini. Meski demikian, dia tetap antusias walaupun harus menempuh jarak jauh ke Jakarta.
“Aku beli tiket kereta ngedadak, nyampe Jakarta jam setengah 11 siang,” ujar Amalia.
fan meeting ‘Min:D’, Istora Senayan
Penggemar Kim Jae Hwan telah memadati Istora Senayan Jakarta sejak siang hari untuk mengahadiri fan meeting ‘Min:D’, Sabtu (29/6). Foto: Nadila Eldia Rochlik/kumparan
Seluruh pemenang give away tiket fan meeting Kim Jaehwan ini lalu mengungkapkan harapannya kepada sang idola. Mereka berharap, ke depannya Jaehwan bisa semakin sukses, dan tidak terbebani dengan statusnya sebagai idola.
ADVERTISEMENT
“Semoga Jaehwan kariernya akan tetap sukses, awal karier dia sebagai solois semakin maju, semoga dia tidak terbebani dengan statusnya sebagai idola, dan (sebagai anggota) Wanna One yang sudah terkenal di mana-mana, fanbase mereka udah kuat banget, (jadi) semoga Jaehwan gak terbebani. He will always have his own suporter,” ucap Kirana.
Acara fan meeting Kim Jaehwan ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Para penggemar pun telah terlihat di sekitar venue acara sejak siang hari untuk menukarkan tiket mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan