kumparan
4 Agustus 2018 12:32

Penampilan Baru CL Lebih Berisi, Fans Khawatir

CL terlihat semakin berisi (Foto: YouTube @STARK)
Penampilan CL saat berada di bandara Incheon menuju ke Singapura pada Jumat (3/8), sukses membuat banyak penggemar dan netizen terkejut. Berbeda dari biasanya, mantan leader 2NE1 ini terlihat lebih berisi.
ADVERTISEMENT
Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, wajah CL memang terlihat lebih chubby. Jika biasanya ia terlihat memakai paduan outfit yang seksi dan swag, kini dirinya terlihat lebih gemuk dengan balutan outfit oversize yang menutupi tubuhnya. Pada airport fashion kemarin, CL mengenakan T-shirt hitam, jeans, dan menggerai rambutnya yang panjang.
Perubahan bentuk tubuh CL ini tentu saja membuat banyak penggemar khawatir. Mereka cemas jika kenaikan berat badan penyanyi berusia 27 tahun itu, akibat depresi atau stres. Beberapwa waktu terakhir, CL sering mengisyaratkan jika dirinya sedang tidak memiliki kegiatan sebagai seorang penyanyi.
Namun kekhawatiran fans ini dipatahkan CL. Ia mengklarifikasi jika dirinya baik-baik saja.
Video
Dilansir Osen, pelantun 'Lifted' ini mengatakan bahwa pada musim semi ini ia telah pindah dari Korea Selatan ke Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Karena perubahan gaya hidup yang mendadak, ia tidak bisa fokus untuk berolahraga. Selain itu CL juga mengalami stres karena tengah mempersiapkan album berbahasa Inggris di Amerika Serikat.
Pertambahan berat badan yang dialaminya terjadi secara alami saat ia tengah menyesuaikan diri dengan kehidupannya yang baru. Ia juga mengklarifikasi bahwa dirinya saat ini tidak mengalami masalah kesehatan.
Ia juga membantah semua tudingan yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Yang Hyun Suk memburuk. Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chae Rin ini mengungkapkan, bahwa ia telah menggelar rapat dengan bos agensi YG Entertainment tersebut, untuk membahas aktivitasnya di masa depan.
CL sendiri dijadwalkan akan tampil dalam acara MTV Hyperplay di Singapura pada Sabtu (4/8) dan Minggu (5/8) ini. Bertempat di Singapore Indoor Stadium, CL akan bersanding dengan musisi-musisi mancanegara lainnya di acara yang menggabungkan Asean e-sports dengan musik ini. Solois asal Indonesia, Afgan, juga dipastikan akan tampil memeriahkan acara ini pada Minggu (5/8).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan