Entertainment
·
27 Juni 2019 12:01

Pengacara Ungkap Detail Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pengacara Ungkap Detail Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (11196)
Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo (kanan) dalam pernikahan mereka. Foto: Instagram/@kyo1122
Penggemar drama Korea baru saja dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan selebriti Korea Selatan, Song Song Couple. Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Song Hye Kyo, pada Kamis (27/6).
ADVERTISEMENT
Di hari yang sama, seorang juru bicara dari kantor pengacara yang mewakili Song Joong Ki mengungkapkan detail mengenai perceraian sang artis. Kepada media Hankook Ilbo, juru bicara ini mengatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mencapai kesepakatan untuk bercerai.
Selanjutnya, sang juru bicara juga menjawab pertanyaan mengenai kenapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak mengambil jalan perceraian kolaboratif, jika keduanya memang telah sepakat untuk bercerai. Menurutnya, ada perbedaan pendapat di antara kedua pasangan itu.
Pengacara Ungkap Detail Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (11197)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki atau 'Song Song Couple'. Foto: Instagram/@kyo1122, @blossom_entertainment
"Alasan mengapa mereka tidak menjalani perceraian yang tidak terbantahkan (uncontested divorce) adalah karena ada sedikit perbedaan pendapat mengenai detail dari perceraian ini," ujarnya, seperti dikutip dari Soompi.
"Sehingga, sempat dibutuhkan pencocokkan (antara perbedaan pendapat itu)," sambung juru bicara tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, juru bicara dari pihak Song Joong Ki itu menolak untuk menyebutkan apa yang persisnya menjadi perbedaan pendapat di antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Mereka menyebut ingin menghargai kehidupan pribadi Song Song Couple.
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikenal sebagai pasangan suami-istri yang pernah sama-sama membintangi drama 'Descendants of the Sun'. Mereka menikah pada Oktober 2017, setelah berperan dalam drama tersebut.
Karena popularitas keduanya yang sangat tinggi, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun dijuluki 'wedding of the century.'