Penjelasan Agensi Soal Potret Mesra Kim Soo Hyun Bersama Kim Sae Ron

24 Maret 2024 8:24 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Foto: Keyeast Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Foto: Keyeast Entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kim Sae Ron baru-baru ini berhasil menggegerkan publik. Pemeran drama The Great Shaman Ga Doo Shim itu ketahuan membagikan potret dirinya bersama Kim Soo Hyun di laman Instagram Storiesnya.
ADVERTISEMENT
Namun tak lama, postingan tersebut pun langsung dihapus yang akhirnya memunculkan komentar-komentar liar dari warganet. Banyak yang mengira bahwa keduanya tengah berkencan lantaran potret keduanya terlihat begitu intim.
Tak lama setelah Kim Sae Ron menghapus unggahan tersebut, agensi Kim Soo Hyun pun akhirnya angkat bicara. Menurut laporan OSEN yang dikutip Soompi, Goldmedalist, agensi yang menaungi aktor Kim Soo Hyun bilang bahwa mereka akan segera mengeceknya.
Kim Sae Ron. Foto: instagram/ron_sae
"Kami baru saja melihat berita tentang aktor Kim Soo Hyun pagi ini. Kami pikir kami akan dapat membuat pernyataan yang tepat setelah memeriksa kebenarannya dan mengetahui detail konkritnya," kata agensi, Minggu (24/3).
Kim Soo Hyun memang tengah naik daun berkat drama terbarunya Queen of Tears. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun bersama Kim Ji Woon itu bahkan berhasil meraih peringkat pertama pekan lalu menurut Good Data Corporation.
ADVERTISEMENT
Tak hanya menjadi drama paling banyak ditonton, para pemainnya juga berhasil menyapu posisi teratas dalam daftar drama paling menarik, di mana Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mengambil posisi ke 1 dan ke 2.
Sementara Kim Sae Ron diketahui tengah berskandal. Tahun lalu ia juga terciduk oleh Dispatch sedang bermain poker di tengah-tengah dirinya tersandung kasus DUI (Driver Under Influence) alias mengemudi sambil mabuk. Akibat perbuatannya tersebut, ia dijatuhi hukuman denda sebesar 20 juta won atau sekitar Rp 227 juta.
Sebelumnya, saat menjalani persidangan Kim Sae Ron mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan keuangan, bahkan ia telah menjual mobilnya dan bertekad untuk berhenti minum-minum. Kim Sae Ron juga sempat dilaporkan bekerja paruh waktu di sebuah kafe untuk membayar berbagai kompensasi kerugian buntut dari kasusnya itu.
ADVERTISEMENT