Entertainment18 Mei 2018 18:24

Pesan Standing Egg Untuk Penggemarnya di Indonesia

Konten Redaksi kumparan
Pesan Standing Egg Untuk Penggemarnya di Indonesia (76533)
Standing Egg (Foto: Standing Egg)
Band indie Korea Selatan, Standing Egg, tengah menjadi salah satu band populer di kalangan pecinta musik Korea. Tak hanya dicintai di negaranya, band beranggotakan Egg 1, Egg 2 dan Egg 3 ini ternyata punya banyak penggemar di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dengan musik-musik yang easy listening, Standing Egg, menyuguhkan musik yang bisa dinikmati kalangan dari berbagai lapisan usia. Mengusung konsep 'memberikan kebahagiaan bagi pendengar', grup debutan 2010 ini pun konsisten dengan lagu-lagu akustik mereka.
"Saat kami merasa bahwa musik kami menjadi bagian kecil dari kehidupan seseorang, juga saat musik kami bisa memiliki makna bagi seseorang, kami jadi berpikir, ‘Betul. Kami akan lebih bersungguh-sungguh, kami akan lebih bersungguh-sungguh," tulis Standing Egg lewat surat elektronik kepada tim kumparanK-Pop.
Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia yang tertarik untuk menikmati musik mereka, terlepas dari perbedaan bahasa yang digunakan.
"Jika lagu Standing Egg bisa membuat kehidupan kalian lebih ringan dan menyegarkan meskipun sedikit, hanya dengan demikian kami bisa jadi benar-benar bahagia. Terutama, karena kalian tetap tertarik (dengan musik kami), terlepas dari perbedaan bahasa yang ada, dan terima kasih banyak karena telah mendengarkan musik Standing Egg," ungkap Standing Egg.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, Standing Egg belum mendapat kesempatan untuk menyapa penggemar mereka di Indonesia. Grup pelantun 'From The Star' ini mengungkapkan pihaknya belum pernah menerima panggilan untuk tampil langsung di Indonesia.
"Akan tetapi, kami akan beraktivitas dengan sungguh-sungguh hingga kami diundang ke Indonesia," lanjut mereka.
Standing Egg sendiri akan segera menggelar tur konser dibeberapa negara Asia seperti Thailand, Taiwan, dan Hong Kong. Tur konser tersebut akan dimulai dari Korea Selatan yang akan diadakan pada 14 Juli mendatang.
Kira-kira ada enggak ya, promotor yang ingin mendatangkan Standing Egg ke Tanah Air?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white