kumparan
search-gray
Entertainment17 Oktober 2019 15:37

Pesan Victoria Song Untuk Sulli

Konten Redaksi kumparan
Pesan Victoria Song Untuk Sulli (31351)
Victoria Song Foto: Instagram/@victoria02_02
Mantan anggota f(x), Sulli, meninggal dunia pada Senin (14/10). Setelah bersemayam selama sekitar empat hari, jasad Sulli dimakamkan hari ini, Kamis (17/10).
ADVERTISEMENT
Sesuai dengan permintaan keluarga, prosesi pemakaman pun digelar secara tertutup. Selain pihak keluarga, para sahabat dan kolega, juga memberikan penghormatan terakhir kepada pelantun 'Goblin' itu.
Ucapan perpisahan juga masih terus mengalir. Salah satunya dari Victoria Song, leader f(x). Ia mengunggah foto grupnya saat awal debut. Terlihat dari kostum yang digunakan, adalah kostum untuk lagu 'LA chA TA'.
Bersamaan dengan itu, Victoria juga menuliskan pesan perpisahan untuk mendiang Sulli.
"Sulli~ Cuaca hari ini bagus. Selamat jalan~ Aku tidak akan melupakanmu. Aku mencintaimu..." tulis Victoria.
Pesan Victoria Song Untuk Sulli (31352)
Victoria dan Sulli Foto: Instagram/@victoria02_02 @jelly_jilli
Victoria sendiri sudah tiba di Korea sejak Rabu (16/10), dari Beijing, China. Kedatangannya ini untuk menghadiri pemakaman Sulli. Selain Victoria, anggota f(x) lainnya seperti Amber juga hadir di pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli.
ADVERTISEMENT
Sulli ditemukan tak bernyawa di rumahnya oleh sang manajer. Dugaan kuat ia meninggal karena bunuh diri. Pihak kepolisian telah melakukan autopsi. Dari hasil awal autopsi, tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan seperti paksaan atau tekanan dari luar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white