Entertainment
·
16 Oktober 2019 14:07

Polisi Berencana Rampungkan Kasus Yang Hyun Suk dan Seungri

Konten ini diproduksi oleh
Polisi Berencana Rampungkan Kasus Yang Hyun Suk dan Seungri (74351)
Seungri Foto: Instagram/@seungriseyo
Pada bulan Agustus lalu, Yang Hyun Suk dan Seungri mendapat catatan hukum dengan tuduhan perjudian dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing. Kala itu, polisi melakukan pencarian dan penyitaan di gedung YG Entertainment, atas tuduhan bahwa dana dari agensi tersebut digunakan dalam kasus ini.
ADVERTISEMENT
Pihak berwajib juga memanggil Yang Hyun Suk dan Seungri untuk diinterogasi sebanyak dua kali. Selain itu, polisi juga melihat catatan keuangan, termasuk transaksi pertukaran untuk kasus ini.
Polisi Berencana Rampungkan Kasus Yang Hyun Suk dan Seungri (74352)
Yang Hyun Suk dan Seungri Foto: yg-life.com Instagram/@seungriseyo
Dilansir Soompi, dalam jumpa pers yang diadakan dengan wartawan, seorang sumber dari kepolisian menyatakan bahwa polisi bermaksud untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan Yang Hyun Suk dan Seungri Oktober ini.
“Kami telah menyimpulkan semua penyelidikan kami atas Yang Hyun Suk dan Seungri. Saat ini, kami sedang dalam proses menganalisis semua yang telah kami pelajari, melalui investigasi dan data yang kami dapatkan sebelumnya. Kami bermaksud untuk menyelesaikan kasus ini dalam bulan Oktober," kata sumber tersebut.
Ketika ditanya apakah Yang Hyun Suk maupun Seungri memiliki tuduhan tambahan, sumber belum dapat memberikan jawaban.
ADVERTISEMENT
"Karena masalah publikasi fakta dugaan kejahatan, sulit bagi kami untuk mengatakan semuanya pada saat ini. Kami harus memeriksa semuanya (terlebih dahulu)," jelas sumber tersebut.
Polisi Berencana Rampungkan Kasus Yang Hyun Suk dan Seungri (74353)
Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Foto: YouTube/@YG Treasure Box
Dalam kesempatan yang sama, sumber juga menjawab soal kasus yang melibatkan sebuah bangunan milik Daesung. Sebelumnya, di bulan Juli lalu, Channel A melaporkan bahwa ada bisnis hiburan dewasa ilegal yang diduga dioperasikan di gedung milik Daesung.
Saat itu, Daseung membantah mengetahui hal tersebut.
“Kami sedang melakukan pencarian dan penyitaan untuk mengamankan rekening bank terkait. Karena penyelidikan masih berlangsung, sulit bagiku untuk berbicara tentang masalah ini," tutup sumber.