Entertainment
·
15 September 2020 16:34

Polisi Sebut Oh In Hye Sempat Depresi Sebelum Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Sebut Oh In Hye Sempat Depresi Sebelum Meninggal (108852)
Oh In Hye dok Instagram @5inhye
Oh In Hye meninggal dunia di usia 36 tahun pada 14 September 2020. Sebelumnya, sempat muncul dugaan dari polisi bahwa dia melakukan percobaan bunuh diri.
ADVERTISEMENT
"Kami tidak menemukan alasan untuk mencurigai pembunuhan dan tidak ada tanda-tanda gangguan di rumah Nona Oh. Sepertinya dia membuat pilihan yang ekstrem," ujar polisi, seperti dilansir The Korea Times.
Polisi mengatakan Oh In Hye sempat menderita depresi. Temannya menghubungi pihak berwajib setelah menemukan dia tidak sadarkan diri pada pagi harinya.
Sehabis mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, In Hye meninggal karena serangan jantung. Namun, polisi masih menyelidiki untuk memastikan penyebab kematian.
Polisi Sebut Oh In Hye Sempat Depresi Sebelum Meninggal (108853)
Oh In Hye dok Instagram @5inhye

Oh In Hye aktif update media sosial sebelum meninggal dunia

Padahal belakangan ini, aktris Korea Selatan itu masih aktif membagikan kegiatan terbarunya di Instagram dan terlihat baik-baik saja.
Mulai dari unggahan soal photoshoot untuk sejumlah produk, sampai videonya di pesawat menuju Busan. Ia terlihat sedang mengedit video YouTube untuk kanal pribadinya.
ADVERTISEMENT
Ia juga mengunggah video pada 12 September 2020 untuk menunjukkan sejumlah produk perawatan kulitnya. Video ini jadi yang terakhir sebelum meninggal dunia.
Selain itu, Oh In Hye sempat berkomunikasi dengan penggemarnya dan mengatakan sedang berkencan. Ia meminta penggemar untuk turut bersenang-senang menikmati waktu di akhir pekan.
Tapi di Korea Selatan, kata kencan tidak selalu punya arti menghabiskan waktu dengan pasangan. Bisa juga dengan orang tua atau sahabat.
Sementara itu, upacara penghormatan Oh In Hye dijadwalkan berlangsung di Rumah Sakit Universitas Inha hingga Rabu (16/9) waktu setempat.
Laporan: Thahira