kumparan
search-gray
Entertainment27 April 2018 19:24

Promotor Rilis Harga Tiket dan Seat Plan Konser Twice di Jakarta

Konten Redaksi kumparan
 Promotor Rilis Harga Tiket dan Seat Plan Konser Twice di Jakarta (91963)
Konser Twice di Jakarta. (Foto: Twitter/JYPETWICE, Twitter/Mecimapro)
Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan seat plan untuk konser Twice bertajuk 'Twiceland Zone 2' yang akan digelar di Jakarta. Harga tiket mulai dijual pada kisaran harga Rp 1 juta.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Twitter resminya, Mecima Pro merilis harga tiket konser Twice yang akan digelar di Tanah Air. Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih oleh fans. Tiket paling murah, Green, dijual seharga Rp 1 juta, kemudian diikuti kategori Purple yang dijual seharga Rp 1,4 juta dan Yellow dengan harga Rp 1,6 juta. Dua tiket lain dengan kelas VIP Pink dan Blue dijual dengan harga Rp 2,2 juta.
Bagi fans pemilik MCP membership, mereka bisa membeli tiket pre-sale yang akan dijual pada 2 Mei pukul 17:00, dengan keuntungan berupa diskon 10 persen untuk kategori Purple. Sementara untuk tiket umum, penjualan akan dimulai pada 6 Mei melalui situs online indotix.com, dan outlet offline Indotix.
ADVERTISEMENT
Promotor juga memberikan kesempatan bagi pemegang MCP membership yang membeli tiket kategori Blue, untuk bisa melakukan high-touch dengan anggota Twice, mendapat fast track atau masuk ke dalam venue lebih awal, dan kotak makan siang.
Pada 11 April lalu, JYP Entertainment mengungkapkan jadwal konser Twice di Indonesia. Lewat akun Twitter resmi mereka, @JYPETWICE, JYP Entertainment menuliskan konser akan digelar pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di ICE BSD City Hall 5.
Ini akan menjadi kunjungan pertama untuk Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina,Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu dalam menyapa penggemar mereka di Indonesia.
Twice sendiri baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album berjudul 'What is Love?' pada Senin (9/4).
Lagu utama mereka berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu Korea Selatan dan memperoleh Certified All-Kill. Bukan hanya itu video klip 'What is Love?' berhasil menjadi video klip K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube dalam kurun waktu 24 jam.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white