Promotor Umumkan Adanya Perubahan Jadwal Konser Suho EXO di Jakarta

28 Mei 2024 10:00 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suho EXO saat menghadiri DIMF 2019. Foto: Instagram/kimjuncotton
zoom-in-whitePerbesar
Suho EXO saat menghadiri DIMF 2019. Foto: Instagram/kimjuncotton
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Member idol grup K-Pop EXO, Suho, sedang melakukan tur di beberapa kota di Asia. Jakarta jadi salah satu tempat yang akan dikunjungi oleh pemilik nama asli Kim Jun Myeon tersebut.
ADVERTISEMENT
Leader EXO itu akan datang ke Jakarta pada 10 Agustus 2024. Kedatangan Suho ke Indonesia diboyong oleh promotor konser Mecima Pro.
Baru-baru ini, Mecima Pro mengumumkan adanya perubahan jadwal untuk konser <Su:Home> in Jakarta. Dari yang sebelumnya pukul 19.00 WIB, diubah menjadi 15.00 WIB.
"[Update waktu pertunjukan] 2024 Suho Concert <Su:Home> in Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB di Tennis Indoor Senayan," tulis Mecima di laman Instagram resminya.
Kendati sudah merilis tanggal konser Suho, promotor belum merilis terkait informasi tiket dan juga denah tempat duduk. "Nantikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan informasi penjualan tiket!"
Suho sudah memulai turnya pada Mei lalu di negara asalnya, Seoul, Korea Selatan. Konser <Su:Home> digelar selama dua hari 25-26 di Olympic Hall.
ADVERTISEMENT
Setelah Seoul, Suho melanjutkan turnya ke Manila di 22 Juni, Hong Kong di 6 Juli, Taipei 13 Juli, Bangkok 20 Juli, Kuala Lumpur 28 Juli, dan Jakarta 10 Agustus.