kumparan
17 Juli 2019 18:00

Rapper One Mengakhiri Kontrak dengan YG Entertainment

one.jpg
One Foto: Instagram/@_onedayonething_
Salah satu rapper Korea Selatan, One, telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensinya, YG Entertainment. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh pelantun 'heyahe' ini lewat konferensi pers film terbarunya, 'Goodbye Summer', pada Rabu (17/7).
ADVERTISEMENT
Selama wawancara, dia mengatakan telah mengakhiri kontrak dengan agensi yang juga menaungi BIGBANG ini, sejak menyelesaikan proyek drama 'Her Private Life'.
"Dengan 'Her Private Life' sebagai (proyek) terakhir, aku berpisah dengan YG Entertainment. Aku bergabung dengan YG Entertainment ketika aku direkrut setelah tampil di acara Mnet, 'Show me the Money 4'," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.
Pemilik nama asli Jung Jaewon ini kemudian mengatakan, tujuan awalnya bergabung dengan YG karena ingin membagikan musiknya dengan lebih banyak orang. Dia mengaku bahwa membuat musik sendirian sangat sulit untuk dirilis.
Namun, kini dia memilih untuk mendirikan one man agency dan juga tengah mempersiapkan album baru.
"Aku berencana untuk fokus pada kegiatan musikku tahun ini. Namun, aku saat ini mempromosikan sendirian karena kontrakku dengan YG Entertainment telah berakhir. Aku akan bekerja sendiri sambil fokus pada musik untuk saat ini," ungkap rapper kelahiran 1994 ini.
ADVERTISEMENT
Untuk perilisan album barunya, One masih belum bisa memberikan kepastian. Tetapi dia berupaya untuk merilisnya secepat mungkin.
Saat ini, One masih disibukkan dengan promo film terbarunya bersama dengan Kim Bo Ra yang bertajuk 'Goodbye Summer'. Film tersebut rencannya akan tayang pada 25 Juli mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan