kumparan
Entertainment30 Juni 2019 21:28

Rating Arthdal Chronicles Stabil di Tengah Perceraian Song Joong Ki

Konten Redaksi kumparan
Song Joong Ki
Song Joong Ki dalam drama 'Arthdal Chronicles'. Foto: Blossom Entertainment, tvN
Drama Korea, 'Arthdal Chronicles', tak terkena dampak yang signifikan dari kabar perceraian pemainnya, Song Joong Ki. Hal ini terlihat dari rating drama yang disiarkan pada akhir pekan ini.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini meraih rating sebesar 5,8 persen pada penayangan Sabtu (26/6). Meski demikian, bila dibandingkan dengan episode terakhir yang disiarkan minggu lalu rating drama ini mengalami penurunan. Sebab, pada Minggu (23/6), drama itu sempat mendapat rating sebesar 6,5 persen.
Artinya, dalam episode pertama yang ditayangkan pekan ini, 'Arthdal Chronicles' mengalami penurunan rating sebesar 0,7 persen. Namun, hal tersebut masih dianggap tak begitu mempengaruhi rating penayangan drama.
Drama Korea Arthdal Chronicles
Drama Korea Arthdal Chronicles. Foto: Instagram/@arthdalchroniclesofficial
Berdasarkan laporan Soompi, para pengamat industri masih memantau, apakah berita perceraian Song Song Couple (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) akan memengaruhi rating 'Arthdal Chronicles'.
Sementara itu, tvN sempat mengatakan bahwa kabar perceraian kedua seleb itu tidak akan memengaruhi pemrograman mereka.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pada Kamis (27/6), aktor Song Joong Ki menggugat cerai istrinya, aktris Song Hye Kyo. Meski sempat disebut sebagai pasangan ideal, suami-istri yang dipersatukan drama 'Descendants of the Sun' ini memutuskan untuk berpisah setelah 20 bulan membina rumah tangga.
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan