kumparan
5 Januari 2019 9:46

Running Man Versi Vietnam Akan Segera Diproduksi

Running Man (Foto: Instagram @sbs_runningman_sbs)
Acara 'Running Man' dapat disebut sebagai variety show Korea yang paling populer. Tayangan yang dipimpin Yoo Jae Suk ini tak hanya dicintai di negara asalnya tetapi juga di berbagai belahan dunia.
ADVERTISEMENT
Memasuki tahun ke-9 penayangannya, 'Running Man' masih tetap kokoh mempertahakan kepopulerannya. Tak heran jika banyak negara yang membuat versi 'Running Man', salah satunya adalah China dan yang akan segera menyusul adalah Vietnam.
Melansir Soompi, 'Running Man' versi Vietnam akan mulai diproduksi pada akhir Januari 2019. Rencananya acara tersebut akan tayang di stasiun TV HTV7 mulai tayang pada 6 April mendatang setiap Sabtu pukul 19.30 waktu setempat.
Beberapa bintang top Vietnam akan menjadi pemain tetapnya seperti Tran Thanh, Ngo Kien Huy, Ninh Duong Lan Ngoc, Jun Pham, BB Tran, Truong The Vinh, dan Lien Binh Phat. Tidak hanya itu, SBS juga berencana untuk mengundang Park Hang Seo, pelatih sepakbola timnas Vietnam sebagai bintang tamu spesial untuk perhelatan AFC Asian Cup 2019.
Running Man (Foto: Instagram @sbs_runningman_sbs)
Untuk produksi 'Running Man' versi Vietnam, pihak produksi akan menggunakan teknik yang sama dengan aslinya. Demi menyajikan tayangan dengan kualitas yang tinggi, pihak produksi 'Running Man' Korea akan bekerja sama langsung dengan tim dari Vietnam.
ADVERTISEMENT
"Penonton Vietnam sangat menikmati tayang variety show Korea. Kami berharap dapat mendapatkan hari mereka dengan memproduksi 'Running Man' untuk memenuhi harapan itu," ujar sutradara Choi So Hyung.
Perwakilan perusahaan produksi Vietnam, Lime Entertainment, Yoon Sang Seob mengatakan sebelumnya pihaknya sukses bekerja dengan SBS untuk membuat program‘ Oh! My Baby'. Mereka juga akan melakukan upaya yang terbaik dengan staf produksi Korea untuk menjadikan 'Running Man' versi Vietnam juga sukses.
Untuk produksi 'Running Man', perusahaan-perusahaan Korea terkemuka yang telah memasuki pasar Vietnam akan berpartisipasi sebagai sponsor. Pihak terkait berharap untuk menghasilkan kesuksesan dengan secara alami memperkenalkan produk dan merek perusahaan mereka melalui konten Hallyu lokal.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan