Entertainment
·
7 Desember 2020 16:07

Sana Twice Ikut Tes COVID-19 Setelah Chungha Positif Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sana Twice Ikut Tes COVID-19 Setelah Chungha Positif Corona (10106)
searchPerbesar
Sana Twice Foto: IG twicestagram
Chungha baru saja dinyatakan positif COVID-19. Sana Twice yang belum lama ini bertemu dengan pelantun Dream of You itu, langsung melakukan tes corona.
ADVERTISEMENT
Tidak cuma Sana, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi juga melaporkan anggota Twice lainnya ikut tes COVID-19.
"Anggota Twice, Sana, baru-baru ini diketahui memiliki kontak dengan Chungha. Ia, anggota Twice lainnya, serta staf yang aktif bersama dan bertemu Sana telah dites pada sore hari ini, Senin (7/12)," jelasnya, seperti dilansir Osen.
Mereka menambahkan, Sana, anggota Twice lainnya, dan para staf akan melakukan tindakan sesuai protokol COVID-19 sesuai hasilnya nanti, baik positif mau pun negatif.
Sana dan Twice baru-baru ini menghadiri MAMA 2020. Jika Sana dinyatakan positif, maka idola dan selebriti Korea lain yang hadir di ajang tersebut harus menjalani tes COVID-19 sesuai protokol kesehatan.

Chungha positif COVID-19

Sana Twice Ikut Tes COVID-19 Setelah Chungha Positif Corona (10107)
searchPerbesar
Penyanyi K-Pop, Chungha. Foto: Instagram/@chungha_official
Chungha dinyatakan positif corona pada Senin (7/12). Ia secara sukarela melakukan tes, setelah diketahui memiliki kontak dengan kasus positif.
ADVERTISEMENT
Agensi menjelaskan pelantun Play ini telah menjalani isolasi dan perawatan sesuai arahan medis, dan akan menghentikan seluruh kegiatannya untuk sementara.
Tak lama, sang idola K-Pop tersebut muncul di fan cafe dan meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir.
"Aku minta maaf, sekali lagi aku minta maaf. Aku mencoba berhati-hati, tapi kurasa itu tidak cukup. Aku akan kembali dan promosi dengan keadaan lebih baik!" tulisnya.
Laporan: Thahira