Entertainment16 Februari 2019 10:38

Sandara Eks 2NE1 akan Bergabung di Comeback Solo Park Bom

Konten Redaksi kumparan
Sandara Eks 2NE1 akan Bergabung di Comeback Solo Park Bom (229379)
Sandara Park dan Park Bom Foto: Facebook @2NE1
Setelah hampir delapan tahun merilis lagu solo terakhir 'Don't Cry', akhirnya Park Bom mengumumkan akan melakukan comeback dengan lagu baru.
ADVERTISEMENT
Mantan anggota 2NE1 itu akan mengakhiri hiatusnya dengan comeback solo pada bulan Maret tahun ini. Menurut laporan, Bom telah merampungkan lagu barunya berjudul 'Spring', yang diproduksi oleh Brave Brothers.
Dalam sebuah wawancara dengan XSportsNews, produser terkenal itu mengungkapkan rincian tentang lagu barunya untuk Park Bom. Dia menggambarkan lagu itu sebagai trek mid-tempo R&B yang akan menghadirkan Bom yang berbeda. Dia juga mengatakan, sejauh ini, 'Spring' adalah lagu terbaik yang dia buat untuk penyanyi wanita.
Sandara Eks 2NE1 akan Bergabung di Comeback Solo Park Bom (229380)
Mantan member grup K-Pop 2NE1. Foto: Dok. YG Entertainment
“Saya dengan bangga dapat mengatakan bahwa publik akan kagum dengan lagu ini dan sangat menikmatinya,” katanya dilansir dari Hellokpop.
Produser tersebut juga menyatakan keyakinannya pada keterampilan vokal luar biasa Bom yang tidak akan mengecewakan orang.
ADVERTISEMENT
"Saya suka suara Park Bom dan saya memiliki keinginan untuk menjadikannya nomor satu," tambahnya.
Sandara Eks 2NE1 akan Bergabung di Comeback Solo Park Bom (229381)
Sandara Park dan Park Bom Foto: Instagram @newharoobompark
Selain itu, YG Entertainment mengonfirmasi keikutsertaan sesama mantan anggota 2NE1, Sandara Park, dalam lagu Bom mendatang. Kabarnya Dara menangis setelah mendengar lagu itu.
Berita kolaborasi kedua penyanyi ini membawa kegembiraan bagi banyak penggemar, karena ini akan menjadi kolaborasi pertama mereka setelah single terakhir 2NE1 "Goodbye".
Bahkan, Yang Hyun Suk mengungkapkan dukungannya terhadap comeback Bom. Sang CEO memberikan dukungannya, meskipun kini Park Bom sudah tidak di YG Entertainment.
"Walaupun dia sudah tidak bersama YG, aku dengan tulus berharap Bom meraih banyak kesuksesan," katanya dilansir Soompi.
Penggemar telah menunggu lagu baru Park Bom setelah dia memutuskan bergabung dengan D-Nation pada Juli 2018. Penyanyi ini lalu memberikan petunjuk bahwa dia akan segera comeback dalam unggahan Instagram-nya saat sedang berada di studio rekaman pada Agustus 2018.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white