Entertainment
·
28 Maret 2020 14:48

Seo Ji Hye Tampil Berbeda di Drama Shall We Eat Dinner Together?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Seo Ji Hye Tampil Berbeda di Drama Shall We Eat Dinner Together? (201332)
searchPerbesar
Aktris Seo Ji Hye. Foto: Twitter @withMBC
Setelah sukses membintangi serial drama Crash Landing On You, Seo Ji Hye akan kembali tampil di layar kaca. Perempuan kelahiran 1984 ini akan berperan sebagai seorang sutradara, dalam serial drama Shall We Eat Dinner Together? (judul sementara).
ADVERTISEMENT
Penampilan yang berbeda pun ditunjukkan Seo Ji Hye dalam drama terbarunya. Jika saat tampil di Crash Landing On You, aktris tersebut biasa tampil menawan, dengan busana feminim dan pembawaan yang anggun. Sebaliknya, di Shall We Eat Dinner Together? Seo Ji Hye akan tampil lebih santai dengan busana kasual, serta tatanan rambut kuncir kuda.
Dilansir Soompi, Seo Ji Hye akan memerankan tokoh Woo Do Hee, seorang sutradara dari saluran 2N BOX. Ia dikenal sebagai tokoh yang disukai karena sedikit aneh, namun berkepribadian kuat.
Meskipun mengalami dua kali patah hati, ia tetap bersemangat dan enerjik dalam urusan pekerjaan.
Shall We Eat Dinner Together? sendiri menceritakan kisah orang-orang yang sudah lupa rasanya berpacaran, karena bekas luka hubungan masa lalu dan terbiasa sendiri. Perlahan, hati mereka yang terluka pun sembuh saat mereka bertemu orang baru dan saling berbagi makanan.
ADVERTISEMENT
Drama ini akan mempertemukan empat karakter dengan pemikiran yang sangat berbeda soal cinta. Hingga mereka bisa move on dan menemukan jati diri lagi.
Shall We Eat Dinner Together? dijadwalkan tayang pada Mei mendatang, menggantikan 365: Repeat the Year. Drama ini turut dibintangi Song Seung Hoon, Lee Ji Hoon, dan Son Na Eun.
Laporan: Thahira