kumparan
7 Maret 2019 10:17

Seohyun SNSD Resmi Bergabung ke Agensi Namoo Actors

Seohyun SNSD
Seohyun SNSD. Foto: Instagram/@seojuhyun_s
Anggota grup idola SNSD, Seohyun, telah menemukan 'rumah' baru untuk meneruskan kariernya. Wanita kelahiran 1991 ini bergabung dengan salah satu agensi aktor terbesar di Korea Selatan, Namoo Actors.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis (7/3), Namoo Actors mengatakan bahwa Seohyun telah meneken kontrak ekslusif dengan pihaknya. Mereka menyebut pemilik nama asli Seo Ju Hyun ini memiliki potensi sebagai aktris dan juga idola. Sehingga, mereka akan mendukung aktivitas Seohyun di kedua bidang tersebut.
"Dengan bahagia, kami akan menjalin hubungan dengan Seohyun, yang telah menonjol dan aktif di berbagai belahan dunia sebagai anggota dari grup global, SNSD," sebut perwakilan Namoo Actors, seperti dikutip Soompi.
Penyanyi Korea Selatan, Seohyun
Penyanyi Korea Selatan, Seohyun Foto: Instagram.com/@seojuhyun_s
Dengan ini, Namoo Actors pun menjadi label ketiga Seohyun. Sebelumnya, sang penyanyi sempat bernaung selama 10 tahun di bawah agensi idola K-Pop, SM Entertainment. Setelahnya, ia sempat berpindah ke Sublime Entertainment selama lima bulan saja.
Kini, wanita pelantun 'Don't Say No' ini resmi bergabung dengan agensi para aktor dan aktris top Korea Selatan. Beberapa di antara selebriti yang bernaung di bawah Namoo Actors adalah Park Min Young, Lee Joon Gi, Ji Sung, Shin Se Kyung, juga Moon Geun Young.
ADVERTISEMENT
Hingga kini, belum diketahui persis rencana Seohyun selanjutnya. Terakhir kali, ia tampil dalam drama 'Time' pada 2018. Namun, ia belum merilis lagu lagi setelah keluar dari SM Entertainment.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan